Home » » 7 Cara Mengalahkan Lawan Dalam Satu Jurus

7 Cara Mengalahkan Lawan Dalam Satu Jurus


Instagram


7 Cara Mengalahkan Lawan Dalam Satu Jurus - Mengalahkan lawan dalam satu jurus adalah ciri-ciri seorang praktisi bela diri yang ahli. Dengan ini, napas dan tenaga tidak dihamburkan percuma. Gerakan tidak sia-sia, waktu tidak terbuang. Dan lawan tidak sempat mengembangkan dirinya walaupun tingkatannya di atas kita.

Hal ini terutama dianjurkan di dalam pembelaan diri. Apakah pertarungan satu lawan satu, keroyokan, melawan musuh bersenjata, sangat baik melumpuhkan lawan hanya dengan satu jurus. Kita tidak perlu berlama-lama bertarung. Apalagi bila situasinya situasi antara hidup dan mati.

Bagaimana caranya? Milikilah jurus andalan dan terlatih. Sebaiknya jurus andalan itu banyak, paling tidak ada beberapa buah. Jadi Anda lebih mudah menghadapi lawan dengan beberapa variasi situasi pertarungan.

Di dalam pertandingan juga baik mengalahkan lawan hanya dengan satu jurus. Namun ada perbedaannya di sini. Pertama, jurus andalan yang kita latih memang untuk keperluan olahraga, tidak untuk menyakiti lawan. Kedua, kita mesti memiliki jurus yang kaya dan berbeda-beda. Jangan mengulang jurus yang sama dua kali. Karena jurus yang itu bila digunakan dua kali, sudah bisa ditebak dan diantisipasi lawan.

Jadi praktisi bela diri, kalahkanlah lawan hanya dengan satu jurus saja. Praktis, tidak membuang waktu dan tenaga, efisien, dan menyebabkan kita menang mudah. Dan yang paling penting, menyelamatkan kita di dalam pertarungan sesungguhnya.
Instagram
7 Cara Mengalahkan Lawan Dalam Satu Jurus
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment