Home » » 7 Cara Mudah Melucuti Senjata Lawan

7 Cara Mudah Melucuti Senjata Lawan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



7 Cara Mudah Melucuti Senjata Lawan - Pertarungan tidak selalu imbang. Kadang-kadang kita melawan musuh lebih dari satu. Kadang-kadang kita melawan musuh bersenjata. Video di atas menerangkan salah satu cara melucuti lawan bersenjata, dalam hal ini senjata pisau.

Biasanya orang memegang pisau dengan tangan kanan. Dan salah satu serangan yang paling umum digunakan adalah tusukan. Hindarilah tusukan lawan dengan menyamping ke sisi kanan lawan, sambil menangkap pergelangan tangan lawan dengan tangan kiri. Begitu tertangkap, pegang yang erat dan dengan tangan kanan Anda pukullah punggung tangan lawan sekeras-kerasnya. Pisau lawan akan jatuh. Bila tidak jatuh dalam sekali pukul, Anda bisa menyusulkan pukulan ke-2, ke-3, dan seterusnya sampai pisau lawan jatuh. Setelah pisau lawan jatuh, Anda bisa melanjutkan dengan teknik yang menentukan. Terserah Anda. Atau Anda bisa meniru teknik lanjutan seperti yang dicontohkan video di atas.

Teknik ini mudah, bahkan boleh dibilang sangat mudah. Namun bukan berarti tidak bermutu. Karena kesederhanaan bukanlah tanda rendahnya mutu. Kalau Anda pernah terlibat di dalam pertarungan sebenarnya, Anda pasti paham bahwa teknik terbaik ialah teknik yang menyelamatkan nyawa Anda, bukan teknik yang rumit-rumit.

Demikianlah sebuah teknik melucuti senjata tajam atau tumpul. Mudah-mudahan ada gunanya bagi para pecinta bela diri.
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment

CLICK HERE! FS TEAM!!
FIND ADMIN!!
Facebook: Jasonda Lazuardy
Twitter: @jasondalazuardy
Instagram: @jasondalazuardy
Line: JasondaLazuardy
BBM: (+) 76434A10
Mobile: (+62) 857955652332
Email: jasondalazuardy@gmail.com