Home » » 7 Cerita Romantis Pasangan Tua di Dunia

7 Cerita Romantis Pasangan Tua di Dunia


Instagram

7 Cerita Romantis Pasangan Tua di Dunia - Siapa bilang sudah tua hubungan percintaan antara pria dan wanita akan memudar bahkan hubungan cinta mereka bisa semangkin romantis seperti cerita 7 pasangan tua berikut ini yang walaupun umur mereka sudah tidak muda lagi alias tua namun hubungan mereka sangat romantis sehinga menyisakan cerita unik di dalamnya. Penasaran seperti apa ceritanya simak 7 cerita romantis pasangan tua di dunia berikut ini.

1. Joey dan Mel Schwanke Memakai Pakaian Kembar


Pasangat tua antara Joy dan Mel ini memilii cerita romantis di hidup mereka selama 35 tahun telah memakai pakaiyan yang sama. Ide untuk memakai pakaiyan yang sama ini timbul ketika mereka memiliki hobi yang sama dan suka mengkoleksi barang barang yang sama mulai dari itulah mereka berdua mulai membuat pakaiyan yang sama, keromantisan mereka terlihat ketika mereka banyak sekali memiliki koleksi pasangan baju dengan motif bunga bunga.

2. Jack Millis dan Millie Memberi bunga selama 70 Tahun


Cerita romantis berikutnya datang dari pasangan Jack Millis dan Millie asalCambridgeshire, Inggris. Jack Millis selama 70 tahun telah memberikan bunga kepada istrinya Millie.  Jika dihitung banyaknya bunga yag telah diberikan Jack Millis kepada istrinya telah mencapai  3000 puntung bunga. Jack sangat gigih dalam memberikan bunga kepada istrinya Mile walaupun ia tidak memiliki uang untuk membeli bunga Jack akan mencarinya di taman untuk diberikan kepada istrinya. Kini pasangan Jack Millis dan Millie telah dianugrahi 3 putri dan 12 cucu dan sampai saat ini pun Jack walaupun sudah tua masih terus memberikan bunga kepada istrinya.

3. Tom Shovelton dan Joan, Mawar, Ciuman Pagi dan Malam


Cerita romantis selanjutnya datang dari pasangan tua antara Tom Shovelton dan Joan asal Pentre Flintshire, North Wales. Tom selama menikah dengan Joan setiap hari selalu memberikan sekuntum mawar disamping tempat tidur istrinya dan bukan hanya itu saja yang dilakukan Tom ia pun setiap pagi dan malam selalu memberikan ciuman mesra kepada istrinya. Kini usia pernikahan mereka telah memasuki usia ke 60 tahun dan mereka berdua telah diberikan 5 anak, 10 cucu dan seorang cicit.

4.    Pasangan Manula Menikah


Cerita romatis selanjutnya datang dari pasangan Paul Tredo dan Fern Schurr mereka berdua menikah ketika usia mereka tidak muda lagi. Kedua manula ini sebenarnya teman di masa mudanya dulu. Setelah dipisahkan dengan perkawinan pertamanya masing-masing, akhirnya keduanya bertemu kembali dan melanjutkan pertemanan layaknya saat muda dulu. Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, akhirnya pertemanan Paur dan Schurr berlanjut pada jalinan kasih. Bahkan Schurr meyakinkan pada Paul bahwa tak ada kata terlambat untuk cinta, dan siapapun tidak bisa menyembunyikannya. Mendengar kata-kata penyemangat itulah, akhirnya Paul berani mengambil keputusan untuk menikahi Shurr.

5.   Liu Guojiang dan Xu Chaoqin  Membuat 6000 Anak Tangga


Cerita romantis terakhir datang dari Cina. Pasangan Liu Guojiang dan istrinya Xu Chaoqin yang hidup di sebuah gua di pegunungan di Desa Jiangjin. Awalnya mereka hidup di gua tersebut untuk melarikan diri dari gunjingan para tetangganya. Saat Liu yang masih berusia 19 tahun menikahi Xu seorang janda berusia 29 tahun. Karena menurut adat di daerahnya seorang pria muda dianggap tidak sopan jika menikah dengan wanita yang lebih tua, maka keduanya melarikan diri ke pegunungan dan tinggal di sana.

Hari-hari mereka lalui dengan segala kekurangannya. Bahkan hampir setiap hari Xu terjatuh jika akan turun gunung untuk mencari makanan. Melihat kejadian tersebut, Liu akhirnya membuat tangga alami dengan mengikis tanah pegunungan itu. Setelah berlangsung selama 50 tahun, tidak disadari anak tangga itu sudah berjumlah 6000, semuanya dilakukan demi sang istri.

Namun, akhirnya Liu meninggal dunia pada usia 72 tahun setelah jatuh pingsan di ladang saat berkebun. Xu merasa perjuangan Liu dengan membuat 6000 anak tangga merupakan bukti cinta sejatinya, merasa berat ditinggalkan Liu. Hingga saat acara penguburan, Xu tak pernah mau melepas tangan Liu, hingga akhirnya bisa dilepaskan.

Menurut salah seorang anaknya, Liu Ming Sheng, orang tuanya tidak pernah bisa dipisakan selama lebih dari 50 tahun hidup terisolasi. Mereka selalu hidup bersama, kata Liu Ming Sheng.
Instagram
7 Cerita Romantis Pasangan Tua di Dunia
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment