Home » » Alat Cukur Elektrik dengan "Skin Protection"

Alat Cukur Elektrik dengan "Skin Protection"


Instagram

Pria umumnya punya ritual perawatan wajah seperti mencukur kumis dan jenggot. Namun kadang mereka merasa kurang nyaman dengan penggunaan alat cukur biasa, karena bisa menyebabkan luka gores di wajah. Selain itu, penggunaan alat cukur juga kurang praktis dan hasilnya masih terasa kasar.

Setelah melakukan survei tentang kebutuhan pria Indonesia dalam mencukur kumis dan jenggot, Philips meluncurkan alat cukur elektrik Aqua Touch. Alat cukur elektrik ini menjawab keinginan para pria untuk punya alat cukur elektrik yang nyaman dan praktis digunakan.

"Alat ini ditujukan bagi pria modern untuk memberikan kenyamanan dan hasil yang halus saat bercukur. Selain itu, alat ini juga bisa melindungi kulit dari luka akibat bercukur, serta menghasilkan tampilan yang sempurna dan percaya diri. Alat ini bisa digunakan kapan dan di mana saja sekalipun Anda sedang beraktivitas," ungkap Dodi Rachmat Uno, Business Development Manager PT Philips Indonesia saat peluncuran Aqua Touch di Elite Club, Epicentrum Kuningan, Jakarta, Kamis (13/12/2012) lalu.

Aqua Touch dilengkapi tiga buah mata pisau yang didesain melingkar untuk menghasilkan efek cukur yang lebih bersih dan lembut. Teknologi dual blade dalam pisau cukur ini bekerja dengan cara menarik dan mencukur kumis atau jenggot, sehingga kulit jadi lebih bersih.

Alat cukur ini bisa digunakan untuk mencukur basah (dengan foam) atau kering (tanpa foam). Pisau cukurnya yang didesain untuk mengikuti kontur wajah mampu menghilangkan rasa sakit saat bercukur sekalipun hanya mencukur kering. Philips juga mengadaptasi teknologi skin protection dengan kepala pisau bulat yang meminimalisasi gesekan pisau dengan kulit untuk melindungi kulit dari luka gores.

"Tak hanya itu, alat cukur ini juga bisa digunakan di mana saja dan kapan saja, tak perlu takut dengan sisa rambut yang tercukur karena alat ini juga punya tempat penampungan di dalamnya yang bisa dibersihkan," jelasnya.

Philips juga merancang agar alat pencukur ini mudah dibawa dalam waktu lama, misalnya ketika pria sedang travelling. Sebab baterainya rechargeable, sehingga tidak boros. Baterai hanya perlu di-charge selama satu jam, setelah itu bisa digunakan selama satu bulan tanpa charge.

Ada tiga seri Aqua Touch yang diluncurkan, yaitu AT750, AT890, dan AT940. AT750 merupakan alat cukur elektrik yang bisa digunakan untuk mencukur kumis dan jenggot. Sedangkan AT890 dan AT940 punya fitur tambahan berupa pop-up trimmer (pisau cukur lipat) yang bisa digunakan untuk mencukur cambang.

"Pria Indonesia sekarang ini sudah semakin modern. Jadi sudah waktunya juga bagi mereka untuk mulai memakai alat perawatan yang lebih modern, salah satunya dengan menggunakan alat cukur elektrik yang lebih praktis," ungkap Nicholas Saputra, Brand Ambassador Philips Aqua Touch.
Instagram
Alat Cukur Elektrik dengan "Skin Protection"
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment