Breaking

LightBlog

Sunday, December 2, 2012

Anda Pembohong? Ikuti Kontes Pembohong Terhebat Sedunia



Anda Pembohong? Ikuti Kontes Pembohong Terhebat Sedunia - Setiap tahun, para pembohong ulung dari seluruh dunia berkumpul di Santon Bridge, sebuah desa kecil di Northwestern, Inggris, untuk memperebutkan gelar pembohong terhebat sejagat.

Kontes tahunan, yang diadakan pada November, itu digelar untuk menghormati Will Ritson, yang terkenal karena kisah-kisahnya yang luar biasa. Kini, namanya pun diabadikan sebagai si pembohong yang legendaris.

Semua kontestan dituntut untuk menuturkan kisah bohong yang dapat mengelabui para juri. Tanpa skrip dan alat peraga. Dalam beberapa tahun ini, cerita seputar perang dunia II dan perjalanan ajaib ke Skotlandia jadi tema yang sering memenangkan kontes.

Tahun lalu, cerita mustahil tentang balap siput dengan Pangeran Charles keluar sebagai pemenang kontes. Lantas, siapakah pemenang kontes tahun ini?

Sayangnya, para politisi dan pengacara dilarang untuk ikut berkompetisi. Mereka dianggap sudah lihai dalam mempengaruhi orang lain. Acara unik ini disponsori oleh perusahaan bir lokal, Jennings.

Penasaran? Mari kita lihat bagaimana aksi para kontestan!

No comments:

Post a Comment

leave comment

Adbox