Home » » Berlian dengan Inspirasi dari Tarian Jiwa

Berlian dengan Inspirasi dari Tarian Jiwa


Instagram

Tak ada satu perempuan yang bisa menolak keindahan kilau berlian. Berbagai bentuk perhiasan bertahta berlian seperti cincin, kalung, anting dan gelang yang cantik bisa didapatkan dengan mudah. Demi memenuhi keinginan perempuan akan perhiasan yang anggun, Rose Jewellery menghadirkan kreasi terbarunya yang bernama Dellarosa. "Dellarosa termasuk dalam rangkaian berlian The Dancing Diamond yang ditujukan bagi perempuan yang ingin berbagi cerita indah kehidupannya melalui ekspresi tarian jiwa," ungkap Henny Setiawan,General Manager Rose Jewellery saat peluncuran Dellarosa di Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara, Jumat (6/12/2012).

Berlian ini dinamakan The Dancing Diamond karena memiliki inti yang berwarna kuning dan memancarkan kilauan yang indah. potongan berlian Dellarosa yang dihadirkan dari Belgia ini dibuat dengan perhitungan sudut tertentu sehingga pancaran sinarnya jatuh ke mahkota berlian dan tersebar ke seluruh bagian mahkota berlian memberi kesan kilauan yang berpencar-pencar. "Kami mengibaratkan Dellarosa sebagai sosok yang mampu mendengarkan musik dalam hati,mengikuti irama dan liukan jiwa perempuan," tambahnya.

Koleksi perhiasan ini dihadirkan dalam tiga varian warna yaitu putih, pink kemerahan, dan kombinasi putih kemerahan. Berlian-berlian Dellarosa ini dihadirkan dalam perhiasan modern berbentuk persegi, bulat, hati, salib, dan lain-lain."Perhiasan ini memang ditujukan untuk perempuan berusia 20-50 tahun," jelasnya.  Untuk menghadirkan bentuk perhiasan yang cantik, Rose menggunakan teknik cutting Computerized Numerical Control, yang memastikan proses potongan berlian dengan mulus dan penempatan tiap butir berlian dilakukan dengan tepat. Selain itu, Dellarosa juga dibuat dengan micro-pave setting yang menempatkan setiap berlian dengan tepat dan akurat dalam perhiasan.

Berlian yang sudah bisa didapat di gerai Rose Jewellery ini memiliki kisaran warna F (berwarna putih jernih), tingkat kecerahan VVS (tingkat kecerahan yang cukup cerah), dan berat 0,01 karat. Perhiasan berlian ini dijual dengan harga mulai dari Rp 5 juta ke atas.
Instagram
Berlian dengan Inspirasi dari Tarian Jiwa
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment