Home » » Blender multi fungsi untuk makanan bayi

Blender multi fungsi untuk makanan bayi


Instagram


Saat memiliki bayi, Anda pasti lebih fokus untuk menyediakan makanan yang bersih dan sehat. Sayangnya, Anda sering kali kerepotan dan butuh waktu lama untuk menyediakan makanan yang sehat dan bersih bagi si kecil. Untuk memudahkan ibu rumah tangga menyediakan makanan si kecil, Philips menghadirkan Philips Wasabi.
"Alat ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang sibuk tapi tetap ingin menghadirkan yang terbaik untuk anak-anak," ungkap Maria Veronica, Marketing Manager Domestic Appliances, kepada Kompas Female saat Philips Celebrates Women di gedung Philips, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012).

Philips Wasabi adalah alat yang bisa digunakan untuk mengukus sekaligus menghaluskan sayur, buah, atau daging untuk makanan bayi. Sekilas, bentuknya memang menyerupai blender. Hanya saja, di bagian bawahnya alat ini terdapat sebuah lubang untuk memasukkan air. Air ini nantinya akan digunakan untuk mengukus bahan makanan yang ada di dalamnya.

Setelah selesai mengukus, gelas blender ini harus dibalik agar posisi pisau blender berada di bawah. Selanjutnya, alat ini bisa digunakan sebagai blender untuk menghaluskan bahan makanan yang sudah dikukus.

Tidak hanya untuk makanan bayi, tetapi alat ini juga bisa digunakan untuk menghaluskan dan mengukus makanan lainnya. Namun, sebaiknya jangan mencampur penggunaan alat ini jika dipakai untuk membuat makanan bayi.
Instagram
Blender multi fungsi untuk makanan bayi
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

2 komentar:

leave comment