Home » » Buku Sakti MPASI Saat "Traveling"

Buku Sakti MPASI Saat "Traveling"


Instagram

Anda tak perlu menunda keinginan traveling saat memiliki bayi yang baru mulai mengonsumsi MPASI. Tak perlu khawatir kebutuhan bayi tak terpenuhi selama melakukan perjalanan, karena buku panduan praktis membuat MPASI rumahan saat traveling bisa menjadi buku sakti para orangtua yang ingin mengajak anak mulai usia enam bulan, berpetualang.

Buku sakti tersebut ditulis oleh Dian Prima dan Yudith Mangiri dengan judul "MPASI Makanan Pendamping ASI Travelling Cihuy", terbitan PT Gramedia.

Menyesuaikan dengan kebutuhan traveling yang serba praktis,  buku sakti untuk orangtua penggemar traveling ini dikemas lebih ringkas, berisi panduan yang mudah diserap dan dipraktikkan.

Bagi Anda yang termasuk tipe serba terencana, buku sakti ini menjadi bacaan tepat. Anda bisa menyiapkan berbagai keperluan sejak keberangkatan, dalam perjalanan, hingga checklist traveling bersama di kecil yang memudahkan Anda menyiapkan ragam barang/peralatan penting.

Buku ini ingin memastikan Anda punya panduan memenuhi kebutuhan bayi saat melakukan perjalanan. Anda tak perlu repot membawa segudang perlengkapan membuat MPASI rumahan, namun dengan cara jitu Anda tetap bisa memenuhi kebutuhan bayi akan asupan yang baik selama bepergian.

Apa pun moda transportasi yang Anda gunakan selama bepergian, buku ini memberikan penjelasan detil. Bahan makanan apa yang sebaiknya Anda bawa saat bepergian dengan pesawat terbang, mobil atau kereta api. Masing-masing memiliki kondisi berbeda, juga ada peraturan yang harus Anda patuhi.

Saat di hotel, Anda juga sudah memiliki rencana yang baik dengan panduan dari buku ini, dalam menyiapkan MPASI untuk si kecil.

Bagi Anda yang belum memiliki pengalaman traveling bersama bayi, buku ini juga menjelaskan dengan terinci mengenai peralatan untuk membuat MPASI rumahan. Peralatan ini masih memungkinkan Anda bawa saat bepergian.

Buku panduan membuat MPASI saat bepergian takkan lengkap tanpa resep. Ragam pilihan menu tersedia, tentunya yang praktis dan mudah diolah saat bepergian, namun tetap memenuhi kebutuhan asupan si kecil.

Jadi, tak perlu menunda rencana Anda untuk bepergian bersama batita. Buku ini dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda, untuk traveling bersama si kecil yang baru berusia 6-12 bulan sekali pun.
Instagram
Buku Sakti MPASI Saat "Traveling"
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment