Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Energi Alternatif Terunik Di Dunia

Energi alternatif adalah semua energi yang dapat digunakan untuk menggantikan bahan bakar konvensional seperti : bensin,solar,bensol atau energy fosil yang lainnya. Energy alternative memang sangat diperlukan untuk saat Ini,karena mengingat minyak bumi merupakan sumber energi yang tidak dapat diperbaharui.

Nah berikut ini adalah daftar energi alternatif paling unik untuk pengganti bahan bakar. Fuel adalah bahan yang dapat digunakan untuk menghasilkan energi untuk menghasilkan kerja mekanik dengan cara yang terkendali. Ini juga digunakan dalam sel organisme dalam proses yang dikenal sebagai metabolisme. Proses yang digunakan untuk mengubah bahan bakar menjadi energi termasuk reaksi kimia seperti pembakaran. Berikut adalah daftar energialternatif paling unik untuk pengganti bahan bakar.  

7. Udara terkompresi ( Compressed Air )

Mungkin yang paling menggoda dari semua bahan bakar alternatif adalah kompresi udara. Itu saja yang diperlukan untuk menjalankan mobil. Hal ini dirancang oleh insinyur Prancis dan akan tersedia untuk Amerika driver pada tahun 2010.

6. Minyak sayur

mana-mana, orang-orang selalu meremehkan tentang menjalankan mobil menggunakan sayur minyak sejak ide ini pertama kali diusulkan, dan sekarang kita mengambil lompatan dari konsep ke realita. Volkswagen penggemar sekarang dapat berkendara dengan bio-diesel yang bersih kumbang seluruhnya, dan mereka lakukan tidak harus menunggu untuk itu.

5. sel bahan bakar hidrogen

Prospek mobil berbahan bakar hidrogen telah menggoda pengendara mobil ramah lingkungan selama bertahun-tahun. Sementara mobil produsen saat ini bergulat dengan tantangan teknis, seperti bagaimana menyimpan hidrogen dalam kendaraan efisien atau bagaimana mencegahnya dari pembekuan dan / atau pembakaran, bukti bertenaga hidrogen mobil konsep adalah model kendaraan mewah Mercedes.

4. Ethanol

Sebagian besar dari kita telah menggunakan etanol dalam kendaraan, sebagai hukum federal memerlukan persentase tertentu pada bensin yang kita beli. Namun pada tahun 2010, Suzuki Motor Company mulai menjual mobil sepenuhnya, etanol 100% didukung.

3. Air

ini mobil Jepang, juga dikenal sebagai Genepax, dapat melakukan perjalanan sekitar 80 kilometer per jam, selama satu jam, hanya pada satu liter air sebagai sumber bahan bakarnya. Mobil ini menggunakan elektron hidrogen dari air untuk menghasilkan listrik yang, pada gilirannya, tenaga motor listrik dari mobil. Banyak yang tidak bisa mengkritik dia tentang air berbahan bakar kendaraan, Genepax adalah jawaban yang paling tepat.

2. Listrik tenaga

Mungkin akan terlihat seperti mobil yang hanya bisa ada di film, Peugeot Perancis memiliki dua besar roda depan dapat berputar pada kecepatan yang berbeda dan memutar 360 derajat. Tidak ada kata pada kapan atau apakah mobil ini akan tersedia untuk dijual.

1. Kayu pelet

Mobil digambarkan di sini benar-benar berjalan menggunakan palet kayu. Yang pada dasarnya adalah hal yang sama mungkin akan dibakar dalam kompor api unggun atau kayu untuk produksi panas yang menciptakan energi. Ini semua bagian dari apa yang dikenal sebagai biomassa.

Post a Comment for "Energi Alternatif Terunik Di Dunia"