Home » » FitFlop Buka Toko Pertamanya di Indonesia

FitFlop Buka Toko Pertamanya di Indonesia


Instagram

Sampai tahun ketiga sejak awal kemunculannya, berbagai koleksi sandal dan sepatu FitFlop masih didistribusikkan di berbagai department store seperti Metro, Sogo, Seibu, Debenhams, dan lain-lain. Untuk menjaring pelanggan lebih luas, kini FitFlop membuka toko pertamanya di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Toko ini sekaligus menjadi toko pertama FitFlop di Indonesia.

"Ke depannya kami akan membuka beberapa flagship store di mal-mal di Jakarta. Bahkan FitFlop Inggris saja belum punya toko sendiri, jadi ini cikal-bakal toko FitFlop seluruh dunia," ungkap Janki Cahyadi, Director Lifestyle Division PT Multifortuna Sinardelta (distributor FitFlop) kepada Kompas Female, Jumat (14/12/2012).

Kuningan City Mall dipilih sebagai lokasi toko karena lokasinya yang sangat strategis. Dengan konsep toko yang lebih modern, FitFlop mampu memajang lebih banyak koleksi sepatu dari berbagai model, termasuk model dari tahun-tahun sebelumnya. Misalnya Walkstar 1, Walkstar 3, Electra, dan Rock Chic.

Koleksi penghujung tahun
Selain membuka toko pertamanya di Indonesia, FitFlop juga meluncurkan koleksi sepatu terbarunya, yaitu FitFlop Due. Sepatu ini merupakan jenis sepatu balerina dengan sol tebal. Model sepatu ini ditujukan untuk perempuan aktif, dinamis, fashionable, dan selalu ingin tampil cantik.

Varian sepatu ini merupakan jenis sepatu flat pertama yang dikeluarkan FitFlop. Sepatu ini didesain dengan toe cap dan dipadukan dengan teknologi Biomimetix pada bagian sol bagian tengah, agar terasa empuk saat digunakan. Untuk menghadirkan sepatu yang cantik, FitFlop menggunakan bahan kulit dan patent. Pilihan warnanya antara lain hitam, inky blue, dan hot cherry.

"Sepatu ini merupakan varian yang paling baru sehingga harganya masih cukup mahal," ungkap Janki.

Di penghujung tahun, FitFlop juga menghadirkan koleksi sandal terbarunya, yaitu Flare, Fleur Sandal, Rock Chic, dan Summa. Berbeda dengan FitFlop Due, sandal yang dikombinasikan dengan karet di bagian belakang sehingga mirip sepatu sandal. Tambahan detail bunga dan manik-manik di bagian depan membuat sandal ini terlihat unik.

Untuk memberi kenyamanan ekstra, FitFlop menggunakan teknologi berupa microwobbleboard. "Teknologi ini berfungsi untuk membeli kenyamanan ekstra pada pemakai karena solnya kuat tapi empuk. Selain itu, solnya juga bisa menopang kaki dengan baik sehingga kaki tidak mudah lelah," ujarnya.

Teknologi ini disebut-sebut mampu menambah kerja otot bagian bawah tubuh hanya dengan berjalan saat menggunakannya. Teknologi ini juga diklaim mampu menghasilkan bentuk kaki, paha, betis, bokong jadi lebih indah dan kencang.
Instagram
FitFlop Buka Toko Pertamanya di Indonesia
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment