Home » » Kardashian Kollection Hadir di Indonesia

Kardashian Kollection Hadir di Indonesia


Instagram

Menyusul kerberhasilan launching produknya di Amerika, tiga saudari dari klan Kardashian meluncurkan Kardashian Kollection (KK) di Inggris dan negara-negara Asia. Untuk memasarkan produknya, Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian bekerjasama dengan Dorothy Perkins. Koleksi terbaru dari KK ini sudah dijual sejak tanggal 8 November lalu di 250 toko Dorothy Perkins di beberapa negara.

Selama ini Kardashian merupakan salah satu ikon fashion dunia.Gaya busananya dinilai cukup mewakili untuk perempuan yang bertubuh agak besar. "Kami yakin bahwa koleksi busana mereka ini bisa laris di pasaran. Koleksi ini memang diperuntukkan bagi mereka yang ingin bergaya ala selebriti. Dan koleksi mereka sekarang ini juga merupakan koleksi pre-Natal," ungkap Phillip Green, CEO Arcadia Group (grup yang menaungi Dorohty Perkins) dalam siaran persnya.

Untuk memperluas pemasaran produknya, Dorothy Perkins juga meluncurkan koleksi busana Kardashian ini di Indonesia. Menanggapi hal ini, Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian mengaku sangat excited. "Kami memang ingin memperluas label busana kami agar semua orang diseluruh dunia bisa memakainya. Dan kami sangat senang dengan peluncuran KK di negara-negara lain selain Amerika," ungkap tiga saudari ini dalam siaran persnya. 

Aneka busana KK ini resmi dijual di Indonesia sejak Kamis (6/12/2012) lalu di Dorothy Perkins Grand Indonesia. "Untuk di Indonesia, kami hanya memasarkan KK ini di store Dorothy Perkins di Grand Indonesia dan Central Park saja. Tujuannya untuk menjaga eksklusifitas-nya," ungkap Selvi Agusta, Asistant Brand Manager Dorothy Perkins kepada Kompas Female, di Grand Indonesia, Kamis (6/12/2012) lalu.

Koleksi yang dihadirkan di Indonesia ini adalah koleksi Autum Winter 2012 yang sama dengan koleksi KK di negara-negara lainnya. Sesuai dengan karakter mereka, busana rancangan tiga saudari seksi ini menonjolkan aura seksi dengan busana yang body fit. Desain busananya juga menampilkan gaya busana glamor ala red carpet Kim, gaya bohemian chic Kourtney, dan gaya edgy Khloe .

Busananya banyak didominasi dengan motif leopard, gaun sequin keemasan, sleeveless dress sampai black dress with cut out yang jadi ciri khas-nya. Selain baju, mereka juga menghadirkan tas untuk melengkapi penampilannya. Semua benda rancangan Kardashian ini dijual dengan harga kurang dari Rp 900 ribu per pieces-nya.

"Total koleksi yang diluncurkan ada 30 looks baju dan delapan tas. Tetapi untuk satu model baju hanya ada 25 pieces saja, biar tidak pasaran," jelas Selvi.
Instagram
Kardashian Kollection Hadir di Indonesia
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment