Home » » Koleksi Baru Baby-G dan Sheen Ber-Swarovski

Koleksi Baru Baby-G dan Sheen Ber-Swarovski


Instagram

Jam tangan dengan aneka desain, mulai yang feminin sampai maskulin saat ini bisa dengan mudah didapatkan. Untuk memperluas pilihan bagi konsumen khususnya kaum perempuan, sekaligus menambah desain kreatif jamnya, Casio meluncurkan model jam terbarunya untuk tipe Sheen dan Baby-G.

"Koleksi ini diluncurkan sebagai salah satu upaya untuk memperkuat posisi market share jam tangan perempuan di Indonesia. Koleksi ini juga memberikan berbagai perbaikan dalam desain, detail, dan fungsinya," ungkap Muliadi Toh, Direktur Marketing PT Kasindo Graha Kencana (distributor Casio di Indonesia) kepada Kompas Female, saat peluncuran Sheen dan Baby-G terbaru di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/12/12).

Baby-G merupakan salah satu jenis jam tangan perempuan yang sudah dikenal lama. Untuk mempertahankan eksistensinya, Baby-G juga memodifikasi desainnya jadi lebih modern dan berkonsep tough, cute, dan cool.

Seri terbarunya, BG-6900 dan BG-6901, terinspirasi dari model G-Shock DW-6900 atau three eyes yang merujuk pada pengaturan grafis three dial. Fitur lain yang ada di jam ini antara lain adanya neon illuminator dengan lampu LED yang bisa menyala selama tiga detik, dan juga fitur water resistance.

"Untuk Baby-G kami juga menggunakan tali jam yang terbuat dari plastik. Tetapi jangan khawatir, karena plastik ini sekuat logam," tambahnya.

Ukuran jam yang tidak terlalu besar dan bentuknya yang agak maskulin membuat jam ini cocok digunakan untuk perempuan aktif. Desainnya yang modern dan bergaya muda cocok untuk perempuan usia 16-30 tahun.

Dibandingkan dengan koleksi Sheen sebelumnya, seri terbaru Sheen memiliki desain yang lebih glamor dan elegan, dengan tambahan kristal Swarovski yang berkilau. Desain terbarunya juga menggunakan rantai yang terbuat dari keramik putih. Muliadi menambahkan bahwa jam tangan ini cocok dikenakan untuk perempuan dari usia 16-40 tahun, tergantung dari jenisnya. 

Jika Anda ingin bergaya sedikit dewasa dan elegan, Casio juga meluncurkan seri terbarunya, yaitu SHE-5517 dan SHE-4505 yang berkonsep elegant, smart, dan shining.

Selain peluncuran produk terbarunya, dalam acara ini Casio juga mengumumkan Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador Baby-G dan Sheen.

"Ini adalah tahun ketiga saya bekerjasama dengan Casio sebagai ambassador-nya. Saya senang sekali karena tahun ini masih dipercaya Casio," jelas pelantun Cinta Pertama dan Terakhir ini.

Sherina sendiri mengaku bahwa dua koleksi jam terbaru ini terlihat lebih unik. "Saya pribadi lebih suka Sheen karena terlihat lebih unik, beda, dan bisa mempresentasikan mood saya dengan kilau warnanya," jelas Sherina.
Instagram
Koleksi Baru Baby-G dan Sheen Ber-Swarovski
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

1 komentar:

  1. postingan tentang jam tangan nyang sangat bagus gan ..numpang comment salam kenal

    BalasHapus

leave comment