Home » » Nota Bank Tertua di Dunia

Nota Bank Tertua di Dunia


Instagram

China dikenal sebagai peradaban pertama yang menggunakan kertas sebagai mata uang. Setelah Marcelino kembali dari Cina setelah tinggal di negara itu selama 20 tahun, dia mengatakan berita bahwa orang-orang di China menggunakan kertas sebagai uang. Berita-Nya adalah story.Most luar biasa dari temannya di negaranya termasuk kaisarnya tidak percaya catatan bank itu.Pertama di dunia wasused di Cina sejak 800 provinsi AD.First China `s yang menggunakan uang itu Szechwan dan mereka menggunakan uang sejak 1.024


Uang kertas Cina pertama

Meskipun penggunaan uang kertas telah ditinggalkan di themiddle dari abad ke-15, itu beruntung bahwa explorer beberapa telah menemukan salah satu salinan uang kertas yang dikeluarkan pada tahun 1380. Ini terbuat dari pohon murbei dan kondisinya tidak sebaik untuk digunakan.
Dalam Eropa, adaptasi uang kertas dimulai lebih dari 100 tahun setelah eksplorasi Marcopolo `s di Cina. Di benua ini,Nota bank pertama diperkenalkan pada abad ke-17. pertama kali pada tahun 1633. Itu digunakan sebagai tanda terima untuk merebut kembali deposito dan bukti ketersediaan membayar.
Pada tahun 1660, penggunaan ini penerimaan catatan bank yang dikeluarkan dan digunakan sebagai alternatif untuk menangani koin dan bullion Pada 1656, pertama bank yang disewa di Eropa dibangun di Sweden.It merupakan bank pertama di Eropa yang menerbitkan Catatan Bank. Bank juga melayani deposito, menerbitkan tagihan kredit, memberikan pinjaman hipotek termasuk pemberian. Ini catatan bank di bawah ini adalah salah satu salinan. Ini adalah 100 Daler uang kertas yang dikeluarkan pada tahun 1666



100 daler uang kertas-Eropa

Di Inggris, yang digunakan notewas bank yang dimulai sejak 1694.Dan sejak saat itu, yang digunakan dari catatan bank atau uang kertas menyebar ke negara-negara lain termasuk Afrika, Amerika dan Asia.
Instagram
Nota Bank Tertua di Dunia
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment