Home » » Pembalut dengan 3 Solusi Masalah Kulit Area V

Pembalut dengan 3 Solusi Masalah Kulit Area V


Instagram

Organ intim perempuan yang tak terawat dengan baik, terutama saat menstruasi, menimbulkan banyak masalah kulit. Mulai iritasi yang ditandai dengan munculnya rasa gatal, hingga infeksi bakteri atau virus yang menimbulkan herpes.


Salah satu perawatan kulit di area vagina yang penting diperhatikan adalah saat memilih pembalut. Merek pembalut wanita asal Jepang, Charm menawarkan pilihan baru pembalut wanita dengan inovasi pada pemilihan bahan pembalut juga kecepatan daya serap, yakni Charm Extra Dry.

Charm Extra Dry melengkapi pilihan pembalut dari Charm yang hingga kini genap berjumlah 10 varian. Varian terbaru pembalut wanita yang menguasai 37,9 persen pasar feminine care di Indonesia ini, mengandalkan teknologi yang fokus pada perlindungan kulit area organ intim perempuan.

Jika pembalut wanita pada umumnya menggunakan top sheet tipe "Mesh" (daya serap rendah), atau Non-Woven (menyerap cairan tapi tertinggal di permukaan pembalut), Charm Extra Dry ini mengandalkan inovasi terbaru Extra Dry Sheet.

Tipe top sheet terbaru ini memiliki struktur bergelombang pada permukaan pembalut. Pembalut dengan permukaan yang bergelombang memiliki kemampuan melepas dan menyerap kelembaban. Struktur bergelombang pada permukaan pembalut juga menyediakan jalur sirkulasi udara yang lebih baik. Tingkat kepadatannya juga mencegah penyebaran cairan di permukaan pembalut. Top sheet bergelombang ini juga melindungi kulit dari kontak langsung dengan cairan menstruasi.

Menurut Michiru Nakagawa, Marketing Director PT Uni-Charm Indonesia, inovasi pada top sheet ini memberikan tiga solusi masalah kulit yang umumnya dialami perempuan saat menstruasi.

"Top sheet tipe ketiga pada permukaan pembakut ini memberikan tiga solusi yakni mengurangi gesekan pada kulit, menekan kelembaban, dan mencegah cairan menstruasi agar tak menempel di kulit," jelas Nakagawa dalam presentasinya.

Meski memiliki daya serap tinggi, Charm Extra Dry dirancang 30 persen lebih tipis dibandingkan pembalut berdaya serap tinggi yang lebih tebal.

"Daya serap Charm Extra Dry sama dengan varian Maxi, namun kecepatan menyerapnya lebih baik dan tidak kembali ke permukaan, selain pembalutnya juga lebih tipis," jelas Nakagawa kepada Kompas Female.

Inovasi dari pembalut yang populer di Jepang dengan merek Hadaomoi ini sengaja diciptakan untuk memberikan kenyamanan pada perempuan saat menjalani siklus menstruasi.

Charm menyebutkan, satu dari lima perempuan di Indonesia masih mengalami masalah kulit saat menstruasi. Masalah kulit ini dialami perempuan usia 15-29, namun kebanyakan terjadi pada remaja.

Pemilihan bahan yang lembut, pembalut tipis yang memaksimalkan sirkulasi udara namun berdaya serap tinggi, membedakan pembalut varian baru Charm ini dengan yang lainnya.

Selain memberikan rasa nyaman saat dipakai, tujuan utama dari penciptaan inovasi ini adalah mencegah masalah kulit di organ intim, seperti iritasi karena gesekan, menjaga kelembaban agar tak berlebihan untuk menghindari rasa gatal pada area vagina.

Dengan pemakaian pembalut yang tepat, ditambah perawatan organ intim yang baik, perempuan bisa terbebas dari kelembaban organ intim yang berlebihan, bebas iritasi terhindar dari infeksi, dan membuat kulit tetap sehat.

Varian terbaru pembalut wanita ini tersedia dalam model wing dua ukuran, 23 cm dengan kemasan sembilan dan 18; serta ukuran 29 cm dengan kemasan enam dan 12 pembalut.

Jika Anda ingin menguji produk ini, manfaatkan program sampling produk gratis untuk 3.000 orang. Program ini bisa diakses di microsite Charm Extra Dry.
Instagram
Pembalut dengan 3 Solusi Masalah Kulit Area V
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment