Home » » Pemenang Radioshow Movement Ingin Go International

Pemenang Radioshow Movement Ingin Go International


Instagram


VIVAlife - Untuk pertama kalinya para pelajar dan musisi jalanan akan unjuk gigi membawakan lagu ciptaan sendiri lintas genre. Tak hanya itu, penampilan mereka ini juga akan disiarkan langsung di tvOne malam ini, pukul 22.00 WIB melalui acara musik Radioshow Movement.

Pemenang Radioshow Movement Ingin Go International sonz blog
Acara yang digelar di Markas Komando, Kelapa Dua, Depok tersebut, merupakan program perdana organisasi Atap Rumah Bangsa untuk menggarap anak muda Indonesia guna mengeksplorasi kreativitas dan bakat, terutama dalam bidang kesenian. Dari sekitar 100 peserta yang mendaftarkan diri, akhirnya panitia berhasil menjaring empat peserta terbaik dan terfavorit dari masing-masing kategori. Variatif (pelajar) dan D'Soul (musisi jalanan) merupakan dua band terbaik yang akan unjuk gigi dalam festival nanti malam. Tak hanya itu, band terfavorit dari musisi jalanan asal Yogya, Resque dan Orkes Semi Dangdut (OSD) asal Bandung juga akan menampilkan kreativitas mereka di atas pangung.



"Walaupun imej musisi jalanan, tapi kami punya visi dan misi. Kami ingin go international. Ingin lagu-lagu kami dikenal secara nasional dan internasional," ujar band terfavorit, Resque kepada VIVAlife, Sabtu 29 Desember 2012.

Lebih menarik lagi, Radioshow Movement ini akan dikemas dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya: berani menggarap generasi muda berbakat. Oleh karena itu, acara musik Radioshow Movement ini akan hadir setiap satu atau dua bulan sekali. Dengan konsep serupa dan penyaringan anak muda berbakat yang sama.

"Festival RadioShow Movement bakal lanjut ke kota-kota lain, pemenang dari Jakarta perform nanti malam," tulis akun Twitter RadioShow tvOne. (art)
Instagram
Pemenang Radioshow Movement Ingin Go International
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment