Home » » Ramuan Obat Kuno Yang Terbuat Dari Mayat Manusia

Ramuan Obat Kuno Yang Terbuat Dari Mayat Manusia


Instagram

Loading image...

Dokter telah lama mengetahui bahwa sesendok gula membantu manusia untuk minum obat karena rasanya manis. Tapi apa yang mungkin dilakukan di sekolah kedokteran di dunia yang paling menjijikkan?. Disusun oleh 109.com, daftar ramuan aneh dan kanibalisme tidak terlalu etis untuk mengatakanya yaitu perawatan yang terbuat dari organ manusia, salep dari lemak manusia, dan tanah sisa-sisa mayat yang dibalsem.

undefined
• Beberapa dokter di abad ke-17 dilarang untuk menyentuh mumi ini karena dikenal sebagai pengobatanTidak baik.
Tapi itu tidak menghentikan dokter dari bidang kedokteran mayat, resep ini berabad-abad untuk mengobati sejumlah penyakit dan mempromosikan kesehatan yang baik.
Pertama atas adalah Mummy Powder, yang konon adalah raja-raja Mesir kuno. Ini adalah obat yang populer digunakan dari 12 sampai abad ke-17 untuk menyembuhkan segala sesuatu dari sakit kepala dan sakit maag. Tentu saja, popularitasnya berarti tidak setiap sedikit Mummy Powder terbuat dari sisa-sisa mumi yang agung – paling hanya tanah sisa mayat yang kering dari kuburan terdekat.
Lalu ada yang disebut Mellified Man pengobatan, resep Cina kuno aneh yang muncul dalam ringkasan naturalis Li Shih-chen, Materia Medica Cina, yang diterbitkan pada 1597. Ini terlibat menggunakan sukarelawan laki-laki berusia 70 atau 80, dan memandikannya dan memberinya makan dengan apa-apa kecuali madu sampai ia meninggal, yang biasanya dalam sebulan. Dia kemudian dibungkus dalam sebuah peti yang penuh dengan madu dan berusia selama 100 tahun. Bila segel rusak konpeksi nya diduga dapat mengobati kaki patah dan luka-luka.

undefined
• Sebuah sarcaphogus seperti ini mungkin telah diserbu oleh para tabib berharap untuk membuat keuntungan dari penjualan isi sebagai pengobatan
Obat lain adalah mayat menjijikkan obat Tetes The King, yang dibuat populer berkat pengesahan kerajaan Charles II dari Inggris. Charles menjadi sangat tertarik dalam kimia selama pengasingannya di Perancis dan membeli hak untuk obat untuk £ 6.000 dari Jonathan Goddard, seorang ahli bedah terkenal dan profesor di London Gresham College.
Tetes terbuat dari esensi bubuk tengkorak manusia dan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan. Charles bahkan memproduksi dan menjualnya sendiri. Louise Noble, seorang dosen bahasa Inggris di University of New England di Australia, telah meneliti buku obat untuk Kanibalisme baru Obat dia di Sastra Inggris Modern Awal dan Budaya.Dia berkata: “Ini muncul dari ide-ide homeopati. Ini “seperti menyembuhkan sesuatu”. Jadi Anda makan tanah tengkorak untuk rasa sakit di kepala.

undefined
• Raja Charles II memberikan dukungan kerajaan untuk Drops Raja, yang terbuat dari esensi tengkorak manusia bubuk
Bahkan mungkin lebih mengganggu adalah hati dan darah gladiator – obat dari Roma kuno untuk epilepsi, sarana yang dikumpulkan segera setelah serangan fatal di Colliseum. Orang dapat menemukan darah minum langsung dari lengan seorang gladiator yang jatuh, dan berdiri konsesi dijual darah sementara itu masih hangat.
Lebih buruk lagi, Pada abad ke-17 suling otak digunakan dari pada hati mentah sebagai obat epilepsi. Para dokter Inggris John Perancis dan kimiawan Jerman Johann Schroeder baik direkam resep untuk menyembuhkan otak. Perancis merekomendasikan grinding otak seorang pemuda yang telah meninggal keras untuk pulp, dan kemudian seduhan mereka dalam anggur dan kotoran kuda selama setengah tahun sebelum destilasi.”Ini muncul dari ide-ide homeopati. Ini “seperti menyembuhkan sesuatu”. Jadi Anda makan tanah tengkorak untuk rasa sakit di kepala. ‘Louise Mulia Schroeder menyerukan tingtur otak lebih bunga, menanamkan tiga pon otak manusia dengan air lili, lavender, dan malmsey. namun diyakini Schroeder, telah disiapkan distilasi jauh lebih mengerikan, termasuk satu dibuat dengan  mengambil mayat seluruh, memotong menjadi potongan-potongan kecil, dan kemudian menumbuk ke dalam pasta sebelum perendaman dan penyulingan itu.Juga pada abad ke-17, dokter Inggris George Thomson percaya bahwa tidak ada bagian dari tubuh manusia harus pergi ke limbah, termasuk kotoran tersebut.
Keringat dari seorang pria sekarat obatnya diresepkan untuk wasir, meskipun jika algojo lokal Anda tidak cukup bijaksana untuk menangkap keringat, Anda selalu dapat menggosok tangan orang yang sudah mati atas daerah yang terkena. Demikian pula, sentuhan tangan seorang pria digantung itu diyakini oleh banyak untuk menyembuhkan kista dan kutil, dan bahkan ke dalam abad ke-19 ada laporan dari orang-orang yang mencobanya, akan menggosok tangan orang yang digantung pada kista mereka.
Lemak manusia, sering dicampur dengan lemak hewan, darah, sumsum, dan bir, juga telah berguna bagi dokter berabad-abad untuk menyembuhkan nyeri sendi dan tulang, kram otot, dan kerusakan saraf. Di beberapa wilayah di Eropa, para terpidana mati dan dibunuh para tersangka mati akan dibawa ke laboratorium pengolahan, di mana mayat-mayat mereka akan direbus dan lemaknya diambil.
Hangmen di Belanda kadang-kadang memegang pekerjaan dari ahli bedah-algojo, pengetatan sosok pria satu hari dan menjual salep terbuat dari mayatnya. Namun, jangan berpikir semua perawatan ini adalah sesuatu dari masa lalu. Bulan lalu terungkap petugas bea cukai di Korea Selatan telah menyita ribuan pil diisi dengan daging manusia bubuk. Kapsul dalam permintaan karena mereka dilihat sebagai ‘obat-semua’ sebuah obat.
Perdagangan suram sedang dijalankan dari Cina di mana staf medis korup dikatakan tip off perusahaan medis ketika bayi diaborsi atau baru dilahirkan.
Instagram
Ramuan Obat Kuno Yang Terbuat Dari Mayat Manusia
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment