Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ritual Mistis Untuk Mengusir Roh Jahat



 Ritual Mistis Untuk Mengusir Roh Jahat - Eksorsisme atau Exorcist  adalah sebuah praktik untuk mengusir setan atau makhluk halus (roh) jahat lainnya dari seseorang atau suatu tempat yang dipercaya sedang kerasukan setan. Praktek ini sudah cukup tua dan menjadi bagian dari sistem kepercayaan (agama) di berbagai negara.


Orang yang melakukan eksorsisme, dikenal dengan sebutan eksorsis, seringkali adalah seorang rohaniwan atau seseorang yang dipercaya memiliki kekuatan atau kemampuan khusus. Eksorsis bisa menggunakan doa-doa dan hal-hal religius lainnya, seperti mantra, gerak-gerik, simbol, gambar/patung orang suci, jimat, dan yang lainnya. Sang eksorsis seringkali memohon bantuan Tuhan, Yesus dan/atau beberapa malaikat dan malaikat agung lainnya untuk ikut campur di dalam eksorsisme.

Secara umum, orang yang sedang kerasukan setan tidak dianggap sebagai setan itu sendiri, termasuk juga sama sekali tidak bertanggung-jawab akan tindakan orang itu sendiri. Oleh karena itu, para pelakunya menganggap eksorsisme lebih sebagai suatu penyembuhan daripada suatu hukuman. Ritual-ritual yang umum akan hal ini biasanya memperhatikan unsur tersebut, memastikan bahwa tidak akan terjadi kekerasan terhadap diri orang yang kerasukan itu. Apabila ada potensi terjadinya kekerasan, maka orang yang sedang kerasukan itu biasanya hanya direbahkan dan diikat.

 
Nah berikut ini ada beberapa foto foto ritual Exorcist untuk mengusir roh jahat yang ada di dalam tubuh seseorang.

 
Dengan Peserta bersedia badannya dipenuhi dengan debu dan lumpur, serta dkelilingi api, itu bukan sebuah bentuk upacara keagamaan atau spiritual konvensional. Tapi peristiwa terebut adalah bagian dari tradisi eksorsisme 20 tahun yang dipimpin oleh orang misterisu ‘Brother Hermes’, yang mengklaim ritual tersebut untuk mengusir roh-roh jahat.

Post a Comment for "Ritual Mistis Untuk Mengusir Roh Jahat"