Home » » Ronaldo Tolak perpanjang kontrak di Real Madrid

Ronaldo Tolak perpanjang kontrak di Real Madrid


Instagram

Ronaldo Tolak perpanhang kontrak di Real Madrid sonz blog
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

VIVAbola – Kabar tak sedap datang dari Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid ini disebut-sebut enggan meneruskan kiprahnya bersama juara bertahan La Liga tersebut.

Seperti dilaporkan surat kabar Spanyol, AS, Ronaldo menolak untuk memperbarui kontraknya dengan Madrid. Menurut spekulasi yang berkembang, alasan kapten tim nasional Portugal itu bukan karena uang.

Pada September lalu, Ronaldo sempat mengungkapkan, dia tidak bahagia di Madrid dan siap untuk meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya selama empat musim itu. Padahal, pihak El Real sangat menginginkan pemain bernomor punggung 7 itu bertahan.

Madrid bertekad mengikat Ronaldo hingga 2018 mendatang dengan tawaran gaji antara €10 juta hingga €15 juta, atau setara Rp127 miliar hingga Rp191 miliar, per tahun. Kontrak CR7 sendiri baru akan berakhir pada 2015.

Rumor kepindahan Ronaldo kian meruncing seiring tawaran dari klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Belum lagi kabar yang gencar berhembus tentang ketertarikan Manchester United menggaet kembali mantan bintangnya tersebut. (ren)

Instagram
Ronaldo Tolak perpanjang kontrak di Real Madrid
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment