Home » » Rumah Mode Muslim Premium 8 Desainer Muda

Rumah Mode Muslim Premium 8 Desainer Muda


Instagram

Ide bisa muncul dari mana saja. Berawal dari acara santai sambil ngopi, Indira Putri, Etu (Restu Anggraini), dan Mimi Alysia membuat sebuah butik busana muslim yang premium.

Lalu para desainer ini pun mengumpulkan teman-teman desainernya untuk membuka satu butik busana muslim. Akhirnya, terkumpul 8 desainer muda busana muslim yang berkolaborasi mendirikan butik Mein.

“Sebenarnya yang mengumpulkan teman-teman ini adalah Mimi. Ternyata tidak susah mengumpulkan teman-teman yang ingin bergabung serta memiliki semangat sama yakni memajukan dunia fashion muslim,” ujar Indira saat jumpa pers, MEIN, Kemang Jakarta, Sabtu (8/12/2012).

Pemilihan tempat di daerah strategis Kemang ini pun bukan tanpa alasan,”Kemang merupakan lokasi yang banyak dikunjungi atau ditinggali expartriat. Diharapkan dengan adanya butik busana muslim yang berkelas, menjadi sinyal perkembangan fashion muslim di Indonesia.”

Berdirinya MEIN juga diharapkan dapat menjawab permintaan busana muslim yang berkelas dengan pilihan beragam. 8 desainer busana muslim muda yang terdiri dari Mimi Alysa, Restu Anggraini, Indira Putri, Nabila, Fitri Aulia, Treimee by Nadia & Afra, Noni Zakiahdan Deandra yang memiliki identitas serta ciri tersendiri, akan mengisi butik ini dengan beragam pilihan gaya yang memenuhi kebutuhan serta sesuai dengan karakter pelanggan.

Busana muslim premium yang ditawarkan MEIN, hadir dengan kualitas terbaik. Para desainer memilih bahan-bahan dengan kualitas terbaik dan juga memberikan kemudahan bagi wanita muslimah mencari busana untuk acara formal.

Pilihan warna dari yang berani hingga kalem pun tersedia. Gaya busana yang elegan, glamor, simple chic hingga boyish juga akan memenuhi rumah mode MEIN ini. Bahkan desainer menyediakan layanan customize buat pelanggan yang ingin dibuatkan busana khusus yang sesuai keinginannya. 

Harga yang ditawarkan beragam. “Semua tergantung bahannya, untuk selanjutnya kita masih tak tahu ingin mengeksplor kain apa lagi. Semakin bagus bahannya dengan kualitas terbaik, harga juga semakin tinggi,”ujar Nabila.

Sejauh ini para desainer membuka harga kisaran mulai Rp. 300 ribu untuk satu potong busana sedangkan dress mulai dari harga Rp. 600 ribu.
“Saya memasang harga tersebut untuk dress, sebab saya menerima layanan pasca beli. Misalnya dressnya kepanjangan, kebesaran atau agak kesempitan di daerah tertentu akan dijahit kembali dan dibuatkan pas sesuai pembeli,”tutup Restu.
Instagram
Rumah Mode Muslim Premium 8 Desainer Muda
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment