Home » » Sisi Adolf Hitler yang Layak Dikagumi

Sisi Adolf Hitler yang Layak Dikagumi


Instagram

Adolft hitler sonz blog

Mendengar kata "Adolf Hitler" tak jarang akan terlontar kata amarah. Kebencian masyarakat saat ini terhadap sosok Adolf Hitler tidak bisa dihitung lagi. Diktator! Pembunuh! Tidak manusiawi! Mungkin itulah yang akan dilontarkan. Mengapa tidak???


Pembantaian masal oleh hitlerPembantaian masal oleh hitler

Gambar diatas merupakan contoh dari sekian banyak kekejaman Hitler. Memenjarakan massal dan membunuh massal bisa dikatakan menjadi hobi beliau pada saat itu. Namun, apakah anda tahu ternyata dibalik keganasan Adolf Hitler, ternyata terdapat sifat Hitler yang pantas untuk dikagumi? Berikut adalah jawabannya:

1. Jiwa seni Adolf Hitler layaknya seorang maestro. Sudah banyak lukisan Adolf Hitler terjual. Sangat jarang kita lihat sekarang, pada diktator memiliki jiwa seni. Seseorang yang memiliki jiwa seni menunjukkan adanya jiwa kelembutan dalam dirinya. Contoh lukisannya yaitu:

Lukisan ini dilukis Hitler pada tahun 1914 dan berjudul "Reruntuhan Sebuah Biara di Messines"





2.Mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi. Mungkin yang mengatakan bahwa "Hitler tidaklah lebih baik dari saya" wajib untuk introspeksi diri. Seberapa besar sumbangan anda terhadap negara? Pada tahun 1913, Hitler pindah ke kota Munich, dan dia menghindari wajib militer di negara asalnya, Austria. Akan tetapi, saat perang dunia pertama pecah, Hitler dengan senang hati masuk ke Resimen Infantri Bavaria, dimana dia mendapatkan 2 kali penghargaan atas keberaniannya. Walaupun demikian, Jerman menelan kekalahan di perang tersebut dan harus menandatangani perjanjian Versailles yang sangat merugikan Jerman.

Setelah perang dunia pertama usai, Hitler mulai berpikir bahwasanya dia ditakdirkan untuk menyelamatkan dan mengembalikan kejayaan bangsa Jerman. Dia mulai masuk ke ranah politik dengan memasuki Partai Pekerja Jerman dan mengembangkannya sampai menjadi besar.  Tahun 1921, Hitler menjadi ketua Partai Pekerja Jerman dan kemudian mengganti namanya menjadi Partai Pekerja Sosialis Jerman. Dengan kekuasaan yang dimilikinya, dia kemudian membentuk pasukan pribadi yang bernama Schutzstaffel atau lebih populer dengan nama SS serta menunjuk Heinrich Himmler untuk menjadi pemimpinnya. Selain itu, Hitler juga mulai memperkenalkan lambang baru partai yang berupa lambang swastika.

3. Mempunyai segudang prestasi. Prestasi Hitler tak perlu diragukan lagi, prestasi-prestasinya adalah:
  • Mendapatkan penghargaan atas keberaniannya di perang dunia pertama
  • Menjadi pimpinan Nazi
  • Menjadi kanselir kemudian digabungkan perannya dengan Presiden menjadi Fuhrer atau pemimpin Jerman
  • Memajukan ekonomi Jerman yang porak poranda pasca perang dunia pertama
  • Mendesain ulang arsitektur Jerman, kota Berlin pada umumnya
  • Mendorong industri Jerman, antara lain perusahaan otomotif rakyat Jerman atau Volkswagen
  • Menaklukkan Austria, Polandia dan Rusia, semua karena strategi dari Hitler.
4. Adolf Hitler sangat menyayangi anak-anak. Ini yang sangat jarang didapat pada zaman sekarang. Banyak yang mengatakan dirinya lebih baik daripada Adolf Hitler namun kenyataannya mereka membunuh anak-anak secara massal (seprti kasus pembunuhan di Amerika Serikat). Ini adalah bukti dari rasa sayang Hitler terhadap anak-anak.
Sisi lain kehidupan Adolf Hitler, dia adalah penyayang anak
Sisi lain kehidupan Adolf Hitler, dia adalah penyayang anak

Masih belum percaya? 

Sisi lain kehidupan Adolf Hitler, dia adalah penyayang anak
Sisi lain kehidupan Adolf Hitler, dia adalah penyayang anak

Itulah Adolf Hitler, mungkin kejahatannya tidak bisa tertandingi oleh semua orang. Tapi mungkin juga sisi baiknya tidak bisa ditandingi sebagian orang. Finally, bukan berarti saya pengagum Hitler melainkan saya ingin memberitahukan Adolf Hitler is not as bad as we think :D

"Saya boleh membunuh Yahudi ketika saya berkuasa. Saya tinggalkan sedikit kepada kamu agar kamu kenal siapa Yahudi dan cari jawaban kenapa saya bunuh mereka."-Adolf Hitler-
Instagram
Sisi Adolf Hitler yang Layak Dikagumi
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

1 komentar:

  1. Kunjungan Rutin Sobat,,,,...

    Jangan Lupa Kunjungan Baliknya....

    BalasHapus

leave comment