Home » » Wafer Segitiga dengan Sensasi "Cake" Cokelat

Wafer Segitiga dengan Sensasi "Cake" Cokelat


Instagram

Kue terutama kue cokelat, tak hanya menjadi pilihan hidangan penutup bagi penyuka makanan manis, namun juga identik dengan perayaan dan hantaran di momen istimewa. Keistimewaan kue cokelat ini menjadi inspirasi bagi wafer Tango untuk mencipta kreasi baru, CrunchCake.


Varian terbaru dari Tango ini merupakan perpaduan wafer dan waffle, dikreasikan dengan bentuk segitiga, renyah saat dikunyah, berlapis cokelat yang memberikan sensasi rasa berbeda. Sensasi baru menikmati wafer dengan bentuk segitiga menyerupai kue cokelat ini, terletak pada lapisan cokelat tebal di bagian atas, dengan waffle pada bagian dasarnya.

Chef berpengalaman di dunia pastry, Chef Hugo mengatakan jangan memikirkan cake yang lembut saat menikmati CrunchCake ini. "Ini inovasi baru, cake yang renyah, idenya berasal dari cake yang asli," ungkapnya saat jumpa pers peluncuran Tango CrunchCake di Mal Taman Anggrek Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Menurut Yuna Eka Kristina, Public Relations Manager OT Group, yang membedakan wafer premium ini dari varian lainnya juga terletak pada cokelatnya.

"Yang membedakannya lebih premium adalah pada bentuknya, rasa, kemasan, dan bahan salah satunya menggunakan cokelat premium," jelasnya.

Bagi penyuka makanan ringan renyah bercitarasa manis, Anda bisa menikmati me time dengan wafer cake segitiga dalam kemasan 80 gram berisi empat buah. Namun jika Anda tak ingin menikmatinya sendirian, kemasan 200 gram berisi 10 buah wafer segitiga cake bisa jadi pilihan lainnya. Harga dua kemasan ini Rp 7.000 dan Rp 20.000.

Masih berkaitan dengan peluncuran Tango CrunchCake di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, Anda juga bisa berbagi wafer segitiga pertama di Indonesia ini dalam kemasan khusus. Di gerai Tango berlokasi di atrium Mal Taman Anggrek, Anda bisa mendapatkan kemasan khusus untuk hantaran jelang Natal dan Tahun Baru.
Instagram
Wafer Segitiga dengan Sensasi "Cake" Cokelat
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment