Home » » Website Circle K Kini Lebih Berwarna

Website Circle K Kini Lebih Berwarna


Instagram

Circle K, minimarket waralaba dari Amerika, meluncurkan kembali domain website-nya yang baru, Circlekindo.com. Wajah baru website Circle K ini dilakukan untuk memaksimalkan dan meremajakan hubungan dengan pelanggan setianya.


"Sebenarnya dari dulu kami sudah punya website, hanya belum dikelola maksimal. Maka untuk memaksimalkan fungsi dan kegunaannya, kami membuat website yang baru," ungkap Diana Setyono, Customer Relations Manager PT Circleka Indonesia Utama kepada Kompas Female, di Java Wok Restaurant, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2012).

Diana menambahkan, website baru ini juga sebagai wujud kepedulian Circle K terhadap pelanggan setianya yang didominasi anak-anak muda. "Karena target market-nya adalah anak muda yang suka nongkrong dan kenal teknologi, maka kami juga meremajakan diri dengan bergabung mengikuti gaya hidup mereka," jelasnya.


Jika website terdahulu hanya menampilkan info-info yang berkaitan tentang perusahaan, website baru ini didesain lebih berwarna dan modern. Menu-menunya dirancang lebih informatif dan komunikatif dengan pelanggan, seperti program promosi yang sedang berlangsung, fitur komentar dan saran, lowongan yang tersedia untuk masyarakat,event lomba, game online, hingga peluang menjadi franchisee.

"Website ini juga menjadi wadah berkumpulnya para pelanggan dan komunitas Circle K di dunia maya, karena info seputar Circle K ini juga bisa diakses dengan mudah dan cepat melalui gadget mereka kapan dan dimana saja," tambahnya.

Pengelolaan website resmi yang lebih informatif dan modern diharapkan menjadi sarana promosi yang lebih efektif mengingat convenience store semacam ini makin menjamur di Jakarta.

Instagram
Website Circle K Kini Lebih Berwarna
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment