Home » » 2013, Polrestabes Bandung Rencana Bangun Dua Polsek Baru

2013, Polrestabes Bandung Rencana Bangun Dua Polsek Baru


Instagram

Bandung – Dua polsek baru di Kota Bandung rencananya dibangun pada 2013 ini. Polsek di wilayah Polrestabes Bandung saat ini jumlahnya 27. Jumlah tersebut tak sebanding dengan keberadaan 30 kecamatan di Bandung.

http://www.inilah.comKapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso mengatakan ada tiga kecamatan yang belum memiliki Polsek, masing-masing Kecamatan Mandalajati, Cibiru dan Batununggal. Selama ini, sambung Abdul, Polsek Panyileukan melayani Kecamatan Panyileukan dan Cibiru, Polsek Antapani wilayah kerjanya Kecamatan Antapani dan Mandalajati, dan Polsek Lengkong melingkupi Kecamatan Lengkong dan Batununggal.

“Rencananya dua Polsek yang nanti dibangun tahun ini masing-masing Polsek Mandalajati, dan Polsek Cibiru. Tapi diprioritaskan Polsek Mandalajati karena wilayahnya dekat dengan pusat kota. Selanjutnya nanti atau 2014 akan dibangun Polsek Batununggal,” jelas Abdul di Mapolrestabes Bandung, Rabu (16/1/2013).
Dibangunnya polsek baru, sambung Abdul, bertujuan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Mandalajati, dan Kecamatan Cibiru.

Abdul berharap pembangunan dua polsek tersebut terealisasi pada 2013 ini. Sebelumnya, sambung dia, usulan membangun dua polsek sudah disampaikan kepada Mabes Polri pada 2012 lalu.

“Setelah ada polsek baru, kita siapkan personelnya,” tutup Abdul.

Instagram
2013, Polrestabes Bandung Rencana Bangun Dua Polsek Baru
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment