Home » » Jupe Dapat Lampu Hijau dari Ibunda untuk Nikahi Gaston

Jupe Dapat Lampu Hijau dari Ibunda untuk Nikahi Gaston


Instagram

VIVAlife - Hubungan Julia Perez dengan Gaston Castano pernah kandas di tengah jalan karena terganjal restu ibunda. Pernikahan yang sudah di depan mata pun, terpaksa gagal dan menyisakan air mata bagi wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.
Namun di tahun baru 2013, kondisi seakan berbalik 180 derajat. Mendadak, ibunda Jupe memberi lampu hijau soal hubungan anaknya dengan pesepakbola asal Argentina itu. Harapan Jupe pun terpenuhi.

"Aku bilang, Ma sudah akhir tahun, masa nggak dikasih jalan, nggak dikasih lampu hijau. Kayaknya sekarang sudah lebih baik, mama sudah bilang kalau ada yang terbaik silakan jalani," ujarnya saat ditemui saat pergantian tahun baru di Masjid Sunda Kelapa, dini hari tadi.

Itu dikuatkan dengan pernyataan Jupe saat dihubungi kembali lewat BlackBerry Messenger (BBM). "Mau nikah, sudah dapat lampu hijau," ucapnya saat ditanya keinginan di tahun 2013.

Pelantun Belah Duren itu memang berharap tahun ular ini membawa lebih banyak hal positif untuknya. Apalagi kekasihnya, Gaston, sudah mulai mempelajari agama Islam.

Ia mengaku sangat senang dan bersyukur atas perubahan itu. Menurutnya, itu tak lepas dari doa yang selalu ia panjatkan selama ini. Lantas, kapan Jupe menargetkan pernikahannya dengan Gaston?

"Tinggal tunggu waktu kapan kita bisa melakukan pernikahan. Itu mungkin terjadi atas doa semuanya yaalhamdulillah aku sangat bersyukur," kata bintang film Rumah Bekas Kuburan itu sambil tersenyum.

Instagram
Jupe Dapat Lampu Hijau dari Ibunda untuk Nikahi Gaston
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

2 komentar:

leave comment