Home » » Kasus penculikan anak Nazar dan musdalifah

Kasus penculikan anak Nazar dan musdalifah


Instagram

Kasus penculikan anak Nazar dan musdalifah - Telah lama kita ketahui, bahwa saat ini masyarakat indonesia telah terjadi degradasi moral yang luar biasa, masyarakat indonesia saat ini telah terjangkit penyakit hedonisme yang sangat akut, dimana “lomba” pamer harta kekayaan adalah sesuatu hal yang lumrah. Di jejaring sosial maupun di media elektronik lainnya bisa kita jumpai beberapa orang dengan tanpa merasa salah memamerkan hartanya di tengah masyarakat yang kelas ekonominya diBawah. Seperti semisal di tv kita bisa melihat betapa wah gaya hidup selebritis dan pejabat kita yang bikin iri. Hal inilah yang terkadang akan menimbulkan kecemburuan sosial sehingga muncul tindak kejahatan,seperti pejabat yang korupsi karena gaji kurang, penjambretan, perampokan bahkan penculikan demi memenuhi syahwatnya untuk bisa mendapatkan keinginan tersebut.

Kasus penculikan anak Nazar dan musdalifah



Khusus mengenai penculikan, Beberapa hari ini penulis terkejut ketika membaca berita tentang anak tiri nassar yang diculik disekolahnya. putri nassar yang bernama nana diculik pada hari kamis siang 17/1/2013 di depan sekolahnya SDN 6 tangerang ketika sedang jajan oleh 2 orang yang memakai cadar. Sang penculik akhirnya menelpon nassar dan meminta uang tebusan sebesar 4 miliar kepada nassar. jika tidak dituruti oleh nassar maka anak nassar akan dibunuh oleh penculik.

Kasus penculikan anak Nazar dan musdalifah

Tapi syukurlah pada sabtu 26/1/2013 dinihari jam 03.30 polisi berhasil menemukan nana dan menangkap pelaku di Jl S Parman Cileungsi.
Salah satu penculik ditembak kakinya oleh polisi karena berusaha kabur ketika akan ditangkap. Kini polisi juga mengejar 1 tersangka lainnya.

Ketika diperiksa polisi, akhirnya diketahui bahwa motif penculikan tersebut selain karena motif ekonomi pelaku juga tidak suka nassar sering tampil di televisi dan pamer kemewahan punya istrinya, hingga akhirnya pelaku mencari tahu informasi di internet dan melaksanakan penculikan tersebut.

Setelah berhasil diselematkan oleh polisi, saat ini Keadaan nana shock berat hingga dengan ibundanya sendiri pun nana tidak mengenalinya, mungkin akan butuh waktu lama untuk menghilangkan trauma tersebut.
Dengan kejadian ini, mungkin ini adalah pembelajaran buat nassar agar tidak kembali pamer kemewahan, dan bagi kita semua agar lebih berhati-hati.
Salam
Instagram
Kasus penculikan anak Nazar dan musdalifah
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment