Home » » Ronaldo Tak Sabar Bobol Gawang MU

Ronaldo Tak Sabar Bobol Gawang MU


Instagram

Ronaldo Tak Sabar Bobol Gawang MU - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan mantan klub Manchester United untuk kali pertama sejak hengkang dari Old Trafford pada 2009 silam. Jauh hari sebelum duel panas babak 16 besar Liga Champions tersebut pemain berjuluk CR7 sudah mengucap janji.

Ronaldo Tak Sabar Bobol Gawang MU
CR7 - Ronaldo
Sebelum gabung dengan Madrid, Ronaldo merupakan ikon Setan Merah. Ia membela MU selama 6 musim dan menjadi mesin gol The Red Devils. MU merupakan klub yang mendidik Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik dunia seperti sekarang. Dalam beberapa kesempatan, pemain yang memiliki julukan CR7 itu juga mengaku rindu akan suasana Old Trafford.

Namun, ia kini harus berhadapan dengan para sahabatnya. Los Blancos akan lebih dulu menjamu Setan Merah di Santiago Bernabeu pada 13 Februari, disusul leg kedua di Old Trafford pada 5 Maret.

"Saya memiliki banyak cinta dan persahabatan dengan teman-teman di United. United adalah tim yang berarti banyak dalam karier saya. Mereka mengenal saya dengan baik. Saya memiliki banyak teman di sana dan mereka selalu berada di hati saya," kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

"Tapi, sekarang saya membela Real Madrid. Perasaan sedikit sedih harus bertemu MU memang ada. Tapi, saya ingin menang dan mencetak gol. Saya ingin melakukan yang terbaik," katanya.
Instagram
Ronaldo Tak Sabar Bobol Gawang MU
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment