Home » » Tak Dapat Tiket Pesawat, Timnas Batal Jajal Yordania

Tak Dapat Tiket Pesawat, Timnas Batal Jajal Yordania


Instagram

Tak Dapat Tiket Pesawat, Timnas Batal Jajal Yordania - Keinginan tim nasional Indonesia melakoni laga uji coba melawan Yordania akhirnya kandas. Latih tanding jelang menjalani laga perdana Pra Piala Asia (PPA) 2015 kontra Irak akhirnya diganti melawan klub lokal, PSMS Medan.

Hal tersebut ditegaskan oleh manajer timnas, Mesak Manibor. Laga itu batal karena tiket penerbangan ke Yordania yang telah dipesan untuk hari ini tak bisa didapatkan. Jika harus menunda keberangkatan, besok, maka dikhawatirkan terlalu mepet dengan laga yang sebenarnya diagendakan pada Kamis 31 Januari 2013.

Tak Dapat Tiket Pesawat, Timnas Batal Jajal Yordania


Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Sarmi, Papua, itu lalu memaparkan kejadian tidak profesional ini. Menurut Mesak, tiket sudah dipesan jauh-jauh hari, namun hingga Minggu malam, 27 Januari 2013, konfirmasi keberangkatan tak kunjung datang.

"Sedangkan kita harus berangkat paling lambat hari ini (Senin) jika mau bermain pada Kamis," kata Mesak, Senin siang.

"Sekarang, kita fokuskan saja untuk menjaga kebugaran para pemain sambil menunggu keberangkatan langsung ke Dubai. Saat ini, kami juga sedang menegosiasikan jadwal uji coba lain dengan klub lokal sebagai pengganti Yordania. PSMS Medan jadi bidikan kami." 

"Tidak mungkin kalau sekarang kita dapat tiket pesawat untuk keberangkatan besok, lalu hanya punya waktu satu hari saja untuk istirahat. Para pemain butuh proses recovery yang cukup, bukan satu hari saja," ujar Mesak.

Rencana awal, timnas Indonesia dijadwalkan bertolak ke Amman, Yordania pada Senin ini. Namun, karena gagal mendapatkan tiket berangkat, tim asuhan Nil Maizar itu akhirnya memutuskan langsung bertolak ke Dubai pada 2 Februari mendatang. 

Laga perdana PPA 2015 Grup C antara tuan rumah Irak melawan Indonesia akan digelar pada 6 Februari 2013 di Dubai, Uni Emirat Arab, mulai pukul 17.30 waktu setempat. Sekitar 2 jam kemudian, dipentaskan laga lain di grup itu yakni Arab Saudi menjamu China.
Instagram
Tak Dapat Tiket Pesawat, Timnas Batal Jajal Yordania
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment