Home » » Cara cepat Riset Keyword untuk Blog

Cara cepat Riset Keyword untuk Blog


Instagram

Cara Cepat Riset Keyword atau Kata Kunci - Dengan menembak keyword, kita jadi lebih tahu mana keyword yang lebih kompetitif untuk kita tembak. Selain itu, riset keyword sangat penting jika blog anda yang ingin bermain adsense, karena kita bisa menemukan keyword yang lebih spesifik yang dicari pengunjung.

Cara Cepat Riset Keyword atau Kata Kunci, Keyword SEO, Riset Keyword, Cara Melakukan Riset Kata Kunci atau Keyword, Cara Melakukan Riset Kata Kunci atau Keyword, Cara Riset Keyword Untuk Pemula, Cara Riset Keyword Sebelum Membuat Postingan Baru, 3 Tips dan Cara Riset Keyword Untuk Pemula, Cara Mudah Mencari Keyword Yang Banyak Dicari Pengunjung, Bagaimana Cara Melakukan Riset Kata Kunci?, Cara cepat riset keyword kompetitor

Intinya riset keyword sangat membantu kita untuk menemukan topic yang relevan untuk dijadikan artikel ataupun topic blog kita. Selain itu, riset keyword bisa membantu kita menemukan keyword dengan CPC yang lumayan namun memiliki low competition. Dengan menemukan keyword yang low competition, maka kemungkinan artikel-artikel yang ada pada blog AdSense muncul di halaman depan SERP akan lebih baik. Tentu saja hal ini dibantu dengan SEO, baik onpage maupun offpage.

Kita akan menggunakan google adwords sebagai tempat untuk riset keywordnya karena lebih relevan dan terjamin. Silakan ikuti cara di bawah ini:
1. Pertama-tama pergi ke Google Adwords.
2. Lalu isikan keyword yang ingin ditembak pada kolom Word or phrase.
3. Klik Advanced Options and Filters, lalu pilih lokasi dan bahasa yang anda gunakan di bawahnya.
4. Pada filter ideas, pilih competition lalu centang pilihan low.
5. Klik add another, lalu pilih global monthly searches, lalu isikan angka "500" pada disampingnya. Cara ini berguna untuk menentukan berapa pencarian bulanan keyword tersebut.
6. Pada match types di sidebar kiri, hilangkan centang broad dan centang [Exact].
7. Klik search untuk riset keywordnya.
8. Selesai.

Lihat gambar agar lebih jelas:

Riset Keyword


Anda tinggal memilih saja mana keyword yang persaingannya sedikit namun jumlah pencarian bulanannya lumayan. Dengan riset keyword ini, anda tidak perlu pusing untuk menentukan keyword untuk topic blog ataupun artikel anda.
Instagram
Cara cepat Riset Keyword untuk Blog
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

4 komentar:

  1. Your post has given very valuable informations,keep posting the same informations like this always. our is an one of the web design company bangalore

    BalasHapus
  2. Wow makasih gan tutorial nya, salam kenal Lintas Line

    BalasHapus

leave comment