Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Film Bioskop Hollywood yang akan tayang ditahun 2013

Daftar Film Bioskop Hollywood yang akan tayang ditahun 2013 - Bagi anda para penikmat film-film barat Hollywood, mungkin daftar film-film terbaru yang dirilis pada tahun 2013 ini bisa menjadi salah satu referensi anda. Seperti kita ketahui bahwa Hollywood telah begitu banyak mengeluarkan film-film yang berkelas dan bermutu yang dibungkus oleh trik serta spesial efek canggih, oleh karenanya sangatlah wajar jika di Indonesia begitu banyak penggemar film Hollywood yang sudah tak sabar lagi untuk menanti kehadiran film-film baru sebagai pilihan tontonan yang seru di tahun depan. Terlebih lagi bagi anda yang memang penggila film dan sangat menggandrungi hobi ini. Tentulah film-film ini sangat dinantikan.



Film-film dalam daftar berikut ini merupakan film yang terdiri dari bermacam-macam genre seperti film action, drama, kolosal, epik dan lain sebagainya. Admin blog juga telah menyiapkan splash screen atau screen shot dari film tersebut, sinopsisnya dan juga para pemeran utamanya. Nah, bagi anda yang sudah penasaran mengenai film-film bioskop yang rilis pada tahun 2013, maka inilah beberapa tips dan bocoran film yang masuk dalam kategori film highly recommended list yang terangkum dalam daftar film bioskop terbaik 2013 Hollywod Box Office terpopuler yang wajib tonton, diantaranya adalah:



1. Hansel and Gretel: Witch Hunters


Sinopsis Hansel and Gretel: Witch Hunters:
Film ini mengisahkan tentang dua bersaudara dari negeri dongeng, yaitu Hansel dan Gretel yang bekerja dalam satu tim yang melacak serta memburu keberadaan penyihir-penyihir di dunia.
Disutradarai oleh: Tommy Wirkola

Dibintangi oleh: Jeremy Renner, Gemma Arterton and Peter Stormare.

Genre: Action | Comedy | Horror.

Tanggal Rilis: 11 Januari 2013


2. Superman: Man of Steel


Sinopsis Superman Man Of Steel:

Film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup Superman. Clark Kent, seorang wartawan muda yang sedang bertugas untuk meliput berita di daerah konflik antar suku di daerah Afrika Utara. Ia pun kemudia menggunakan kekuatan supernya untuk meredam dan mengatasi permasalahan yang terjadi di tempat ia bertugas. Sukses mencegah konflik, akhirnya Clark pun kembali ke tempat asalnya yaitu tempat dimana ia ditemukan dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya, Smallville. Dan saat berada di sana ia pun berkeinginan untuk mencari tahu perihal jati diri serta asal muasal dirinya.

Disutradarai oleh: Zack Snyder

Dibintangi oleh: Henry Cavill, Russell Crowe, Amy Adams

Genre: Action | Adventure | Sci-Fi | Fantasy

Tanggal Rilis: 14 Juni 2013

3. Iron Man 3


Sinopsis Iron Man 3:

Dikabarkan bahwa Tony Stark aka Iron Man pada Iron Man 3 pergi ke Negeri Tirai Bambu, China yang kemudian akan bertemu dengan musuh utamanya yang paling sulit, yaitu Mandarin. Plot selengkapnya mengenai Iron Man 3 masih diungkap oleh Marvel.

Disutradarai oleh: Shane Black 
Dibintangi oleh: Robert Downey Jr, Guy Pearce, Gwyneth Paltrow
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi

Tanggal Rilis: 3 May 2013

4. The Fast and the Furious 6
Sinopsis The Fast and the Furious 6:
Plot cerita film ini belum didapatkan.
Disutradarai oleh: Justin Lin
Dibintangi oleh: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson
Genre: Action | Adventure | Crime | Thriller

Tanggal Rilis: 24 May 2013

5. Thor: The Dark World
Sinopsis Thor: The Dark World:
Kisah petualangan Thor dimana ia mengikuti perjalanan Avenger yang penuh dengan petualangan yang berbahaya.
Disutradarai oleh: Alan Taylor
Dibintangi oleh: Chris Hemsworth, Natalie Portman dan Tom Hiddleston 
Genre: Action | Adventure | Fantasy

Tanggal Rilis: 8 November 2013


6. G.I. Joe: Retaliation

Sinopsis G.I. Joe: Retaliation:
Dalam film G.I. Joe yang diperankan oleh Channing Tatum ini mengetengahkan kisah perjuangan pasukan G.I Joe yang tidak hanya berjuang melawan Cobra musuh bebuyutan mereka, tapi mereka juga terpaksa untuk berusaha menyelamatkan diri dari ancaman pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.

Disutradarai oleh: Jon M. Chu

Dibintangi oleh: Channing Tatum, Dwayne Johnson, Ray Park
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller

Tanggal Rilis: 29 Maret 2013

7. Star Trek Into Darkness
Sinopsis Star Trek Into Darkness:
Plot cerita masih belum diketahui. Namun film yang dijadwalkan rilis 17 Mei 2013 ini mungkin mengisahkan tentang perjalanan yang sangat menegangkan dan misterius.
Disutradarai oleh: J.J. Abrams
Dibintangi oleh: Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi

Tanggal Rilis: 17 May 2013


8. The Wolverine


Sinopsis The Wolverine: 

Film The Wolverine mengangkat cerita perjalanan Wolverine ke negeri Jepang untuk berlatih bersama seorang prajurit Samurai. Perjalanan yang dilakukannya pun tak mulus, banyak hambatan dan pertarungan yang menggunakan teknik-tehnik pengambilan gambar tingkat tinggi.
Disutradarai oleh: James Mangold
Dibintangi oleh: Hugh Jackman, Will Yun Lee, Tao Okamoto
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi
Tanggal Rilis: 23 Juli 2013


9. A Good Day to Die Hard


Sinopsis A Good Day to Die Hard: 

Film berisi adegan full action ini berlatarkan negara Rusia dimana John McClane yang diperankan oleh Bruce Willis yang terjebak dalam situasi berbahaya di negara Rusia bersama anaknya.
Disutradarai oleh: John Moore

Dibintangi oleh: Bruce Willis, Jai Courtney, Amaury Nolasco

GenreGenre: Action | Adventure


Tanggal Rilis: 14 Februari 2013



10. I, Frankenstein


Sinopsis  I, Frankenstein: 

Film yang menceritakan sebuah eksperimen terhadap manusia oleh seorang dokter namun ternyata eksperimen tersebut mengalami kecelakaan hingga menghasilkan seorang monster .

Disutradarai oleh: Stuart Beattie 
Dibintangi oleh: Yvonne Strahovski, Aaron Eckhart
Genre: Horror | Sci-Fi


11. MONSTERS UNIVERSITY
Sinopsis:
Lebih dari 10 tahun  dinantikan akhirnya muncul kisah baru dari monster raksasa Sulley dan monster bermata satu "Mike". Namun bukan sekuel kali ini, melainkan sebuah prekuel. Film ini sekaligus menjadi film prekuel pertama sepanjang sejarah Rumah Produksi Pixar. Apalagi dengan jarak hampir 12 tahun, film ini bisa menjadi ajang nostalgia yang menyenangkan bagi seluruh keluarga saat menyaksikanya di bioskop. 

Sutradara: Dan Scanlon
Pemain: Billy Crystal, John Goodman, Steve Buscemi, Dave Foley, Julia Sweeney, Joel Murray, dan Peter Sohn.
Tanggal Rilis : 21 Juni 2013 (3D)
Film prekuelnya ini mengisahkan tentang kisah persahabatan antara Mike dan Sulley saat mereka masih berada di "University of Fear".



Itulah informasi dan tips 10 daftar film bioskop terbaik 2013 yang wajib tonton. Jangan lupa untuk segera mendapatkan tiket dan jadwal film-film ini siap tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda dan nantikan update film-film terbaik 2013 lainnya pada kesempatan yang lain.

2 comments for "Daftar Film Bioskop Hollywood yang akan tayang ditahun 2013"

leave comment