Breaking

LightBlog

Sunday, February 17, 2013

Hary Tanoe Resmi Pindah ke Partai Hanura


Hary Tanoe Resmi Pindah ke Partai Hanura - Pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat hari ini. Hary mengatakan, ada beberapa alasan mengapa dia memilih partai tersebut. Salah satunya adalah Hary merasa cocok dengan Ketua Umum Wiranto. "Figur Wiranto bisa diajak diskusi, dan pengendalian dirinya sangat baik sehingga chemistry-nya cocok sekali," kata Hary dalam konferensi pers di kantor DPP Hanura, Jakarta Pusat, 17 Februari 2013.

Hary Tanoe Resmi Pindah ke Partai Hanura


Selain itu, Hary menganggap Hanura merupakan partai yang masih bersih dari korupsi dan menjadi partai oposisi pemerintah. Hary juga menilai Hanura merupakan partai yang solid. "Jangan sampai banyak energi yang terbuang karena perpecahan," kata Hary.

Alasan lain, kata Hary, Wiranto pun bersedia menerima rekan-rekannya yang mengundurkan diri bersama Hary dari Partai Nasional Demokrat. "Ini akan menjadi perpaduan yang luar biasa," kata dia.

Sebelum bergabung dengan Hanura, Hary merupakan Ketua Dewan Pakar Partai NasDem. Dia mengumumkan pengunduran dirinya pada 21 Januari ketika Surya Paloh menjadi ketua umum partai. 

No comments:

Post a Comment

leave comment

Adbox