Home » » Metode SEO yang sudah tidak efektif lagi

Metode SEO yang sudah tidak efektif lagi


Instagram

Metode SEO yang sudah tidak efektif lagi - Banyak sekali metode metode seo yang digunakan, ada yang berdampak besar, ada yang berdampak kecil, ada yang berdampak positif, ada yang berdampak negatif, dan ada yang efektif dan tidak efektif lagi.

Metode SEO Yang Tidak Efektif Lagi

metode-seo, sonz blog


Kali ini Tips Trik SEO Blogger Pemula akan share berbeda atau original, yaitu metode seo yant tidak efektif lagi..

Berikut metode - metodenya :

1. Bertukar Link atau Link Exchange.
tukar-link, sonz blog

Robot Google akan menganggap suatu backlink yang natural / bagus yang salah satu ciri ciri backlink tersebut adalah one way link. Dan dapat disimpulkan sekarang ini metode bertukar link tidak efektif lagi, kecuali one way link. dan ada beberapa yang bagus, yaitu metode link wheel, dan piramida link.


2. Optimasi Meta Keyword.
Meta keyword, sonz blog

Tahun 2009 silam Google telah mengkonfirmasi pertanyaan ini: Google sama sekali tidak menggunakan meta keywords untuk menentukan search ranking dan web ranking. Jika anda bertumpu pada meta keywords untuk meningkatkan SEO, seperti yang sudah disebut-sebut oleh banyak tutorial, maka sama saja anda membuang-buang waktu untuk usaha yang tidak ada hasilnya. Mengapa? Karena search engine kelas atas seperti Google, Bing dan Yahoo (yang kini menjadi “anak asuh” Bing. Sebelum bersama Bing, Yahoo masih membaca meta keywords), sama sekali tidak menggunakan meta keywords sebagai parameter. 


3. Spamming.
spamming, sonz blog

Yang ini kita sudah pasti tau, banyak blog - blog mencari jalan pintas untuk mendongkrak posisi artikel mereka dengan metode Spamming. Taukah Kamu ??? metode ini sangatlah berbahaya sekali, banyak blogger yang dihapus berasal dari aliran Blog Kontes SEO, karena kontestan kontes seo cenderung memakai metode berbahaya ini.


4.  Keyword Stuffing.
keyword-stuffing, sonz blog


Keyword Stuffing dilihat dari bahasanya saja sudah jelas kalau arti dari Stuffing adalah mengisi atau memadatkan. Jadi pengertian Keyword Stuffing disini adalah keyword atau kata kunci yang di isi terus-menerus atau kata kunci yang diulang-ulang. Dan cara ini sering dilakukan oleh Bloger-bloger yang ingin memanipulasi blognya dengan SEO -bahkan tidak segan-segan mereka melakukan trik seo ini, para blogger nakal menembak SEO dengan Keyword Stuffing dengan membabi buta tanpa memikirkan resiko yang akan mereka tanggung.


5. Membuat Artikel Yang Pendek.
Note, sonz blog


Saya memiliki kebiasaan lama seperti ini ?, kebiasaan lama sulit dihilangkan. Kita sudah tahu bahwa konten yang panjang dapat mendorong atau mendongkrak posisi artikel yang ditulis. 

Oke sekian Metode SEO yang sudah tidak efektif lagi yang bisa saya sampaikan.
Semoga bermanfaat .




Sumber: Yousake.blogspot.com
Instagram
Metode SEO yang sudah tidak efektif lagi
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

2 komentar:

  1. wah inni toh metode seo yg tidak efektif

    BalasHapus
  2. @Kaskus Informasi iya gan, ini beberapa teknik SEO yg sudah tidak efektif lagi ;D

    BalasHapus

leave comment