Home » » Adi Bing Slamet Ngadu ke MUI, Eyang Subur Lapor Polisi

Adi Bing Slamet Ngadu ke MUI, Eyang Subur Lapor Polisi


Instagram


adi2
Adi Bing Slamet


Adi Bing Slamet Ngadu ke MUI, Eyang Subur Lapor Polisi
Usai memberi batas waktu selama 3 x 24 pada lelaki berinisial 'S' alias Eyang Subur atas perbuatan tidak menyenangkan terhadap beberapa pengikutnya. Kali ini mantan bintang cilik, Adi Bing Slamet, siap melaporkan bekas guru spiritualnya itu ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika tidak menampakan dirinya ke muka publik dari batas yang telah diberikannya.

Namun begitu pihak Eyang Subur tak tinggal diam. Melihat keadaan itu, melalui kuasa hukum Eyang, Ramdan Alamsyah, pihaknya siap melaporkan Adi Bing Slamet ke Mabes Polri sekitar pukul 12.00 WIB siang ini.

"Hari ini di Mabes saja jam 12.00 WIB," cetus Ramdan saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu (27/3/2013).

"Ini lagi, emang alirannya eyang apa? Enggak ada aliran agama. Tidak ada sama sekali. Tidak ada buktinya, dia cuma cerita-cerita doang. Kenapa nggak lapor polisi? Kenapa ngomong-ngomong ke media? Dia nangis-nangis buat narik simpati masyarakat. Kalo merasa dirugikan, harusnya dibuktikan," jawabnya tegas.

Sebelum berita ini diturunkan, Adi Bing Slamet bersama beberapa orang yang mengaku pernah menjadi korban dari ajaran sesat Eyang Subur telah membongkar semua aib dari bekas guru spiritualnya tersebut. Malahan dari sebagian korban yang pernah dirugikan Eyang Subur rencananya para korban bakal menindaklanjuti masalah ini dengan mengadukan kasus tersebut ke ranah hukum dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).


referensi: centroone
Instagram
Adi Bing Slamet Ngadu ke MUI, Eyang Subur Lapor Polisi
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment