Cara memasang Musik di Blog

Cara memasang Musik di Blog - Halo sobat blogger. Kali ini saya mau berbagi trik Cara memasang Musik di Blog. Mungkin kalian sudah tidak asing dengan beberapa blog yang kalian temukan, dimana ketika kalian akses blog tersebut maka blog tersebut akan mengeluarkan suara lagu. Untuk yang penasaran ingin membuat personal blognya dihiasi dengan suara musik, silahkan disimak step-by-step nya .

sonz blog, Cara memasang Musik di Blog


Cara memasang Musik di Blog:
1. Buka web tersebut musik disini.
2. Lalu pilih nama penyanyi yang kalian suka.
3. Setelah pilih nama penyanyi, silahkan pilih lagunya dan ambil scriptnya.

Contoh beberapa script lagu yang saya suka.

Adele - Set Fire to the Rain

<EMBED SRC="http://divine-music.info/musicfiles/05 Set Fire to the Rain.swf" AUTOSTART="TRUE" LOOP="TRUE" WIDTH="1" HEIGHT="1" ALIGN="CENTER"></EMBED>

Avenged Sevenfold - Dear God
<EMBED SRC="http://divine-music.info/musicfiles/Avenged Sevenfold - Dear God.swf" AUTOSTART="TRUE" LOOP="TRUE" WIDTH="1" HEIGHT="1" ALIGN="CENTER"></EMBED>

Benny Bassi - Satisfaction
<EMBED SRC="http://divine-music.info/musicfiles/bennybassi-satisfaction.swf" AUTOSTART="TRUE" LOOP="TRUE" WIDTH="1" HEIGHT="1" ALIGN="CENTER"></EMBED>

Maroon 5 - Payphone
<EMBED SRC="http://divine-music.info/musicfiles/01 Payphone (feat. Wiz Khalifa).swf" AUTOSTART="TRUE" LOOP="TRUE" WIDTH="1" HEIGHT="1" ALIGN="CENTER"></EMBED>

LMFAO - Party Rock Anthem
<EMBED SRC="http://divine-music.info/musicfiles/01 Party Rock Anthem (feat. Lauren B.swf" AUTOSTART="TRUE" LOOP="TRUE" WIDTH="1" HEIGHT="1" ALIGN="CENTER"></EMBED>


4. Login ke blogger.
5. Pilih menu Template, edit HTML.
6. Cari code <body> .
7. Simpan script lagu yang sudah kalian ambil tadi tepat dibawah code <body> .
8. Simpan dan lihat hasilnya.



Tarrrraaa blog kalian sekarang sukses terpasang musik didalamnya. Sekarang kalian bisa enjoy ngeblog dengan iringan musik didalam Blog kalian.

cara agar blog cepat terkenal

Semoga bermanfaat ^_^ .
Previous
Next Post »
106 Komentar
avatar

thanks atas artikel nya .. .. akan saya coba :D

Balas
avatar

Mantap gan. mampir ke lapak ane.
uji coba saya berhasil.
http://belajarjaringankomputerdanaplikasi.blogspot.com

Balas
avatar

ah mau coba dulu gan... ane pengen pasang biar kerennnn

Balas
avatar

boleh juga dicoba
atau cara lain dengerin aja musik2 keren dari Indo maupun dunia yg digali lagi dari kuburannya karena udah kelamaan dikubur kunjungi live streamingnya di :

http://kheedeejay.blogspot.com/

Balas
avatar

lagunya replay sendri ga gan? thank's

Balas
avatar

makasih informasinya.. saya akan coba praktekan

Balas
avatar

makasih sobat atas informasinya :)

Balas
avatar

thanks coz jgn lupa mampir di blog ku ya apriyantoandinugroho.blogspot.com

Balas
avatar

Aku mau Lagunya Super junior and 2AM ko ga ada yha..

Balas
avatar

Sob, kalau mau di buat next song semacam playlist gimana tuh ?

Balas
avatar

Makasih banyak sudah mau berbagi informasi,

Balas
avatar

thabks broooo.... sukses lagunya.... jangan lupa kunjungi http://berbagiinfo123.blogspot.com/

Balas
avatar

makasih tutornya gan, ane coba dulu nih

Balas
avatar

Wisss kerennn ddecchhh


LANJUT KAN GAN

Balas
avatar

mantap..
visit my blo
http://anime-world-host.blogspot.com/

Balas
avatar

makasih gan infonya
visit my blog ya
http://griya-com.blogspot.com

Balas
avatar

thanks gan..
mampir di blog saya jg
http://sozashare.blogspot.com

Balas
avatar

artikel nya kerenn thx gan
visit ya http://azhi-kun.blogspot.com

Balas
avatar

makasih artikel'y ya, lgsg aq coba daan
blog aq jd berasa gimanaaa gitu ^^
visit my blog yaa ...hallycraft.blogspot.com

Balas
avatar

terimakasih gan atas infonya salam kenal yah gan
maaf gan numpang promonya yah
rajalistrik.com ialah toko online kami yang menjual produk-produk teknik industri terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek. rajalistrik.com berupaya memudahkan Anda untuk mendapatkan produk-produk teknik yang Anda inginkan dengan jaminan orisinalitas, kemudahan bertransaksi, kecepatan pengiriman, dan harga yang kompetitif.http://rajalistrik.com/

Balas
avatar

yuhuu bsa jga, mkasih gan tutorialnya...
jika berkenan follow jga ya gan blog ane http://gendir49.blogspot.com
terima kasih

Balas
avatar

Makasih Gan!! sangat bermanfaat!!
Mampir2 yaa ke http://infoinstan.blogspot.com http://downloadmajalahpopular.blogspot.com

Balas
avatar

oke sama" bro semoga membantu ya :D
kunjungi terus

http://sonz-share.blogspot.com/

Balas
avatar

oke sama" bro semoga membantu ya :D
kunjungi terus

http://sonz-share.blogspot.com/

Balas
avatar

silahkan disearching sendiri di Google ya ;)

Balas
avatar

thank bro atas infonya. manfaat banget. semoga pintu syurga menanti anda atas kebaikan kebaikan yang anda lakukan .amin....

Balas
avatar

Sip gan infonya... Mudah - mudahan dengan adanya musik di blog saya dapat menghibur pengunjung blog saya... :)

Balas
avatar

makasiih iyah buat info nya tapi aku pengen lagu Kpop tapi ngga ada :(

Balas
avatar

info yang bermanfaat

kunjungi blog aku yah

http://blogf-knight.blogspot.com

Balas
avatar

gan kalau ngasih 2 lagu gan gimana?

Balas
avatar

sangat menarik infonya..
blog agan dah q follow di followback ya di http://pixmasoftware.blogspot.com/
trims....

Balas
avatar

ni yg gue cari..
jgn lupa mampir y ( http://byte-data.blogspot.com)

Balas
avatar

Lagu Eka Gustiwana Terbaru! by Rico Putra, kan! yang biasa buatin lagu, skg dibuatin lagu. http://www.youtube.com/watch?v=o8WaZ6T6nlc

Balas
avatar

makasih sob atas informasinya sangat bermanfaat sekali

Balas
avatar

Makasih atas infonya,, ini berguna banget buat sayaa

Balas
avatar

Yang mana tulisan Body nya banyak juga gan.. ;-(

Balas
avatar

Salam blogger . Lam kenal dan di tunggu tengok balik nya

Balas
avatar

lagu dari indonesia gak ada coy
ohon pencerahan nya !!!

Balas
avatar

Gan nama facebook pemilik blog ini sapa ya?
mau saya add friend :D

Balas
avatar

https://www.facebook.com/JasondaLazuardy?ref=tn_tnmn

Balas
avatar

makasih gan .. kunbal yoo http://awwazzamban.blogspot.com/

Balas
avatar

Thank's Gan jangan lupa Visit Back ya...
http://animelavinia.blogspot.com/

Balas
avatar

thank's brow
visit back ya
http://travelxxxxxxxxxxxxxxxx.blogspot.com/

Balas
avatar

mantap infonya nih,
kunjungan baliknya gan ke www.fikrias.com follow aja nanti saya followback

Balas
avatar

Gan ini udah ditaruh tapi kenapa ngga ada lagunya?

Balas
avatar

wah keren Gan Thank's

tapi klu mau masang lagunya all secara bergantian macem mana ya
biar ga bosen dengerin lagunya itu2 aja :D


kunjungan balik ya Gan ^^
hendrawebshare.blogspot.com

Balas
avatar

thanks gan . boleh minta ijin copas ??

Balas
avatar

Mantap gan, Thank's. Cuman lagunya kurang lengkap

Balas
avatar

Nice artikel bro. Ini yang gw cari.
Jika berkenan kunjungi INI

Balas
avatar

tnks yah untuk pengetahuannya

Balas
avatar

ini dia nih yang di cari cari ok tq bgt gan langung TKP gan :)

Balas
avatar

lihat punya ane koq gk bsa di bunyi padahal udah saya turutin tuh saran

Balas
avatar

klo lagunya gak ada di daftar list gtu terus gimana ya mau nyarinya ? :'(

Balas
avatar

Bermanfaat banget tutor nya gan :D

OPREK OPREK ANDROID KUNJUNGI ifancimol.blogspot.com !

Balas
avatar

thanks gan..
visit http://alvinjulianto.blogspot.com/

Balas
avatar

Wah Mantab Nih :) Di Tunggu Kehadiran Semua Ya :) http://e991-indo.blogspot.com

Kunjungi Ya :) Di Tunggu Jawabannya :)

Balas
avatar

thx bgt soppp,
akhirnya musik onlinennya berhasil terpasang
:-bd

Balas
avatar

makasih,skrng saya sdh bisa pasabg lagu di blog,thanks

Balas
avatar

mantap dah.. ane pasang di blog dlu

Balas
avatar

makasih mas infonya..salam kenal dari saya dan ijin coba dlu ya..
dtunggu kunjungan baliknya di http://planetliriklagu.blogspot.com/

Balas
avatar

Berhasil!.. saya sudah coba dan berhasil memutar musik di blog saya

Balas
avatar

Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!
www.terpesona.net

Balas
avatar

yee thank sob follow blog ane ya maklum masih newbie http://william95dh.blogspot.in/?m=1

Balas
avatar

Makasih sob untuk informasinya :)
http://goo.gl/YLaF5x

Balas
avatar

Kunjungi Blog TIffany ^_^
Makasih Bagi yang Sudah mengunjungi ^_^

http://siscawijayaa.blogspot.com/2015/05/agen-poker-pramugari-ini-ungkap-sisi.html

http://tiffanychai05.blogspot.com/2015/05/agen-poker-hanya-dalam-4-bulan-pria-ini.html

Balas
avatar

Dejavu ya gan...
permisi...isen-iseng berhadiah nich gan...siapa tahu agan pemenang nya...
mari kita ramaikan KONTES SEO berhadiah 80juta, (h) (h) (h)
hadiah yang sangat fantastis,untuk selengkap nya bisa di baca di,
http://favouritenewss.blogspot.co.id/2016/05/pokerpelangipoker-bandar-q-bandarqq.html

Di bantu sundul y gan..up :)) up :-bd (o)

Balas

leave comment