Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Situs Yang di Blokir


Cara Membuka Situs Yang di Blokir - seringkali kita jengkel, ketika sedang berselancar disitus yang kita inginkan, seperti forum di luar dan situs-situs lainnya yang mengusung informasi penting. Ada beberapa situs yang memang diindikasikan sebagai situs terlarang di negeri kita, kadang ada kesalahpahaman memblokir situs, padahal yang diblokir buaknlah situs por*no.

Cara Membuka Situs Yang di Blokir


Sebenarnya sudah banyak cara yang dapat membuka situs yang diblokir, cara-cara tersebut ada dibawah ini:

- Secara Manual: Bisa dengan cara manual, yaitu dengan mengganti IP addres pada pengaturan browser. karena IP yang digunakan sudah di block untuk mengakses situs-situs tertentu.
- Software: atau mungkin dengan menggunakan software yang sudah banyak tersedia, namun yang menjadi kendala kadang dalam pengaturannya yang ribet.
- Situs Lain: Untuk membuka situs yang diblokir, kita bisa menggunakan layanan situs lain yang menyediakan layanan hidden IP, atau juga dengan menggunakan translate google.

Dari cara-cara diatas, sudah pasti ada sedikit keribetan, atau mungkin adanya kelemotan dalam browsing. Lantas apa yang harus dilakukan saat ini? apakah ada cara yang simpel lainnya agar bisa bebas membuka situs apapun? Yang pasti ada, Cara Membuka Situs Yang di Blokir dengan metode yang simpel adalah:

- Buka Mozilla Firefox saja, karena mozilla mendukung dengan aplikasi yang akan kita unduh.
- Selanjutnya cari digoogle dengan kata kunci: "add ons anonymus" lalu klik atau tekan dan instal add ons tersebut.
- Secara otomatis akan terpasang sendirinya dan akan meminta restart browser mozilla.
- Setelah ter-restart, coba buka situs yang tadinya terblokir. Taraaaaaaaaa, secara otomatis situs yang terblokir sudah bisa diakses bebas seperti layaknya mengakses situs lain.

Jadi bagi Anda yang masih kesulitan, coba praktekkan sekarang juga Cara Membuka Situs Yang di Blokir, semoga bermanfaat bagi kita semua. Gunakan dengan bijak.

9 comments for "Cara Membuka Situs Yang di Blokir"

  1. Wew , ada cara nya juga taah , kalo di blokir sama telkom gmna donk :D

    ReplyDelete
  2. Anda sangat pintar sekali Terimakasih telah berbagi,
    Salam kenal dariku ..

    ReplyDelete
  3. waduh cara baru nih, titip web proxy aja gan http://freebackdoors.appspot.com
    http://safe-surfing.appspot.com thanks

    ReplyDelete
  4. boleh di coba nih cara-caranya.

    ReplyDelete
  5. Infonya bagus,bro. Aku juga ada cara lainnya. Bisa kamu lihat di blogku. Siapa tahu bermanfaat. Bisa juga kita tukar link blog biar rame.

    ReplyDelete

leave comment