Home » » Motorola X, Gadget Pertama Dengan OS Android Key Lime Pie?

Motorola X, Gadget Pertama Dengan OS Android Key Lime Pie?


Instagram

ANDROID
ANDROID


Motorola X, Gadget Pertama Dengan OS Android Key Lime Pie?
Mengakuisisi Motorola dengan dana sebesar USD 12, 5 Miliar pada tahun 2011 lalu, Google sampai saat ini sama sekali belum mengeluarkan smartphone atau tablet terbaru mereka. Hal ini memicu rumor kalau Motorola X, smartphone dan tablet yang kini tengah dalam pengembangan Google dan Motorola bakal menjadi gadget pertama dengan OS Android versi terbaru KeyLime-Pie.

Key Lime Pie sendiri adalah versi terbaru dari Android, setelah versi Jelly Bean, yang dirumorkan akan dirilis pada tahun 2013 ini. Rumor ini dipublikasikan sebuah situs teknologi asal Australia, AusDroid, mengutip dari sebuah " sumber" terpercaya di Google.

Situs menyebutkan Motorola X akan memiliki layar 5 Inci 1080 HD. AusDroid juga menyebutkan kalau Motorola X akan dilengkapi dua kamera handal (10 MP di belakang, dan 5 MP di depan). Untuk Jeroan, sumber tadi menyebutkan Motorola X selain didukung OS Android Key Lime Pie, juga akan mengusung proseseor dual core Qualcomm plus chip Tegra 4, yang terbaru dari NVIDIA.

Rumor juga menyebutkan, seperti yang dilaporkan Digital Spy, Motorola X akan diberi label Nexus, dan diberi nama "Motorola Nexus" karena Google ingin menjadikan Nexus merek terdepan di industri gadget ber-OS Android.

Sebelumnya sendiri, pihak Google pernah menyebutkan kalau Motorola telah gagal membuat Google terkesan, karena standar mereka belum sesuai dengan harapan Google.
Instagram
Motorola X, Gadget Pertama Dengan OS Android Key Lime Pie?
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

1 komentar:

  1. saya mahasiswa dari Jurusan Informatika
    Artikel yang sangat menarik, bisa buat referensi ini ..
    terimakasih ya infonya :)

    BalasHapus

leave comment