Home » » Penjelasan tentang Google Penguin

Penjelasan tentang Google Penguin


Instagram

Penjelasan tentang Google Penguin - Sebelum Google Penguin, Google juga mengeluarkan yang namanya Google Panda yang bertugas mengatur lalu lintas di SERP mesin pencari dari blog spamming, auto generate content blog dan sebagainya yang tidak sesuai atau bertentangan dengan algoritma google.

Google penguin

Lalu, Apakah Google Penguin itu ?

Algoritma Google Penguin adalah merupakan Algoritma yang khusus untuk menghukum situs / blog yang sifatnya spam (webspam). Nah, bagi sobat-sobat yang memiliki blog spam siap-siap untuk di tendang ama polisi google yang satu ini (Google Penguin).

Berikut kutipannya :

"In the next few days, we're launching an important alogirhm change targeted at webspam. The change will decrease rankings for sites that we believe are violating Google's existing quality guidelines. We've always targeted webspam in our rankings, and this algorithm represents another improvement in our effort to reduce webspam and promote high quality content".

Ngerti gak sob ? kalau ga' ngerti translate aja ya sob pake' google translate.

Ini adalah suatu alternatif dari Google untuk mendapatkan hasil pencarian yang berkualitas bebas dari blog spam yang semata-mata hanya menginginkan traffic ke blognya tanpa peduli dengan kebutuhan netter. Pengembang Google Inc berharap dengan adanya Algoritma Google Penguin ini bisa memberikan hasil pencarian berkualitas pada search engine dengan tidak menampilkan situs-situs manipulatif pada halaman pertama Google.

Itulah pembahasan dari saya tentang Algoritma Google Penguin, saya menyadari artikel ini jauh dari kesempurnaan karena sebatas itulah kemampuan dan pengetahuan Admin tentang Google Penguin. Bagi para master yang lebih memahami dan mengerti tentang Algoritma Google Penguin mohon mengisi di kolom KOMENTAR agar bisa menjadi masukan atau referensi bagi pembaca khususnya penulis artikel ini.
Instagram
Penjelasan tentang Google Penguin
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment