Home » » Anonymous cyberattackers target Israeli government websites

Anonymous cyberattackers target Israeli government websites


Instagram

Cyber war israel

Anonymous cyberattackers target Israeli government websites
Cyberattackers Pro-Palsetine telah menargetkan situs pemerintah Israel, dalam serangan dijuluki Operasi Israel.

Pemerintah mengatakan penyerang tidak menimbulkan gangguan serius. Tapi setelah 2 pm sore ini, website untuk parlemen Israel, Knesset, turun. Itu tidak jelas apakah itu telah hacked.

Kemarin kelompok hacker longgar-merajut Anonymous diposting sebuah video online yang ditujukan kepada pemerintah Israel. Di dalamnya, mereka berkata: "Anda telah menunjukkan bahwa Anda tidak menghormati hukum internasional.

"Inilah sebabnya mengapa pada tanggal 7 April, elit cyber skuadron dari seluruh dunia telah memutuskan untuk bersatu dalam solidaritas dengan rakyat Palestina melawan Israel sebagai satu kesatuan untuk mengganggu dan menghapus Israel dari dunia maya." Itu komentar terakhir menggemakan pernyataan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad bahwa negara Yahudi itu harus "dihapus dari peta."

Awal sore ini selama serangan - yang sedang berlangsung - sebuah akun Twitter bernama @ Op_Israel tweeted: "INI TIDAK HANYA HACKING, INI ADALAH PERANG UNTUK KEBEBASAN KITA."

Yitzhak Ben Yisrael, dari National Cyber ​​Biro pemerintah Israel, mengatakan hacker itu sebagian besar gagal untuk menutup situs kunci.

Dia mengatakan: "Sejauh ini seperti yang diharapkan, hampir tidak ada kerusakan nyata.

"Anonymous tidak memiliki kemampuan untuk merusak infrastruktur vital negara. Dan jika itu niatnya, maka tidak akan mengumumkan serangan waktu. Ia ingin menciptakan kebisingan di media tentang isu-isu yang dekat dengan hatinya . "

Biro Statistik Israel turun awal hari ini, tapi tidak jelas apakah itu telah hacked.

Laporan media juga mengatakan situs Kementerian Pertahanan dan Pendidikan serta bank telah datang di bawah serangan malam sebelumnya tapi sebagian besar ditolak.

Surat kabar Haaretz mengatakan hampir 19.000 akun Facebook Israel telah diserang oleh hacker berafiliasi dengan Anonymous.

November lalu, hacker membobol situs Israel selama pertempuran di Gaza namun gagal menyebabkan gangguan serius, menurut kantor berita 
Instagram
Anonymous cyberattackers target Israeli government websites
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

2 komentar:

  1. halah palingan jg nda bsa deface/hack web saya dari dulu mau sok sokan wkwkwk http://n0why.com dari zaman nenek moyang, merdeka indonesia, dan ampe skrng nda pernah kena hack ckckck sampahlah indognesia =))

    BalasHapus
  2. Hancurkan Israell...

    kalo bisa hancurkan malaysiaaa

    BalasHapus

leave comment