Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Browser Harlem shake ( Facebook, Blog, Twitter dll )




Halo sobat blogger. Karena sekarang sedang maraknya Dance Harlem shake, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas lagi yang berhubungan harlem shake.


Pada kali ini berbeda dari artikel sebelumnya, karena saya akan share Cara membuat Facebook & Twitter menjadi harlem shake dan ini juga bisa untuk Website atau Blog. Trick pada kali ini juga berbeda dari sebelumnya karena sebelumnya kita harus berkunjung dulu ke web lalu mengetikan URL yang kita mau setelah itu klik shake it dan otomatis web/blog kita akan bergoyang dengan sendirinya, kalau sekarang kita hanya menggunakan javascript. Untuk menggunakannya, Caranya cukup gampang kita tinggal Seret gambar di bawah ini ke bar Bookmark browser yang biasa kalian pakai, Jika kalian ingin liat demonya tinggal di klik aja gambar di bawah ini dan liat apa yang terjadi dalam artikel ini..
<Harlem Shake ~PeterJepiMars~


Setelah di Seret gambarnya ke bar Bookmark, coba kalian buka Facebook atau Twitter lalu kalian klik yang barusan di Bookmark, tunggu beberapa detik dan liat apa yang terjadi .

Post a Comment for "Browser Harlem shake ( Facebook, Blog, Twitter dll )"