Home » » Penjelasan tentang Blog Dummy

Penjelasan tentang Blog Dummy


Instagram

Penjelasan tentang Blog Dummy - Dalam optimasi SEO, bagi seorang blogger sangat penting untuk menanam backlink baik itu di situs web yang lain atau lewat social bookmark. Kali ini saya akan mengajak kawan- kawan untuk belajar seo mengenai definisi dummy blog /  blog for dummies dan manfaat bagi blog.

Blog Dummy

Sebagai blogger pemula dalam belajar seo di tengah – tengah blogger lain yang cerdas dan intelektual, proses dan pemahaman dalam ilmu blogging harus kita cari. Apalagi ketika kita mengikuti kontes seo, sehingga untuk menjadi pemenang, posting blog kita harus berada di posisi 1 , 2 , 3 atau sampai 10 di google search engine misalnya. Banyak blogger berburu backlink yang mengarah ke posting yang dikonteskan, misalnya kontes seo mari berkomunitas di faceblog , tablet android honeycomb terbaik murah, dan kontes lain yang persaingannya tinggi. - Baca juga Tips dan trik sukses di search engine

Backlink merupakan strategi optimasi seo yang penting. Jumlah backlink dari situs atau blog yang berkualitas, apalagi dofollow, akan menentukan posisi di search engine atau SERP. Namun kita juga dapat menanam backlink dengan anchor text semau kita. Jadi dalam hal ini kita harus membuat link dari situs lain atau dari domain yang berbeda. Mungkin pendahuluannya singkat saja, mari kita mulai membahas arti penting dummy blog.

Dummy blog adalah blog atau situs yang bertujuan untuk mendukung blog utama. Untuk membuatnya kita dapat memanfaatkan situs penyedia pembuatan blog gratis yang dapat dicari di internet. Dengan kata lain peran dummy blog adalah sebagi support. Memang fungsinya adalah sebagai tempat menanam backlink yang menuju posting kita , misalnya saya kasih contoh kasusnya : Saya mengikuti  kontes seo dengan   keyword mari berkomunitas di faceblog, kemudian saya membuat blog gratis dengan PR yang sudah tinggi dan membuat posting blog mengenai hal itu, kemudian di halaman posting tersebut saya menanam backlink yang mengarah ke posting blog utama. Namun karena saya adalah blogger pemula dan belum banyak memilik dummy blog, maka aku harus cari blog gratisan untuk mendukung,,wah sibuk deh.

Jadi manfaat blog dummy adalah mencari perhatian google bahwa banyak situs yang menuju ke artikel kita, sehingga kemungkinan besar, posting kita pun akan berada di posisi yang baik dalam search engine. Dari sekian banyak panduan seo dari master,  mereka juga berpendapat bahwa  kita juga harus memperhatikan konten yang relevan dengan blog utama, serta  PR atau pagerank dari blog dummy . Dan antar dummy blog yang satu dengan yang lainnya saling terkait dan mengarah ke blog utama.

Mungkin posting kali ini mengenai pengertian atau definisi dummy blog , dapat bermanfaat dan menambah ilmu bagi kawan – kawan. Bahwa dalam blogging, perbanyaklah membaca, sehingga pengetahuan dalam dunia blogging akan bertambah. Terimakasih salam blogger Indonesia. Semoga bermanfaat.

Instagram
Penjelasan tentang Blog Dummy
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

5 komentar:

  1. ngga ngerti gan, , , , """kemudian saya membuat blog gratis dengan PR yang sudah tinggi dan membuat posting blog mengenai hal itu,?""" membuat blog gratis dengan PR yang sudah tinggi?

    BalasHapus
  2. Blog dummy memang snagat membantu blog utama gan,,, informasi yang ente berikan sangatlah bermanfaat bagi aku,,,, menambah pengetahuan saya dengan dunia blogging nih gan... terima kasih.

    BalasHapus
  3. Newbie blog ane gan. Cara menggunakannya bagaimana? terus tentang blog zombie cara menggunakannya bagaiman? hehe thanks gan

    BalasHapus
  4. terimakasih banyak sob buat info dan artikelnya yang sangat membantu...

    BalasHapus
  5. terimakasih infonya,,,, sangat bermanfaat

    BalasHapus

leave comment