Home » » Air Mata Wanita Turunkan Hasrat Seksual Pria

Air Mata Wanita Turunkan Hasrat Seksual Pria


Instagram

Air Mata Wanita Turunkan Hasrat Seksual Pria - Tim ahli dari Universitas Tel Aviv menemukan beberapa fakta menarik tentang air mata manusia. Ternyata jenis air mata dan bau air mata bisa memengaruhi potensi seksual pria.

MenangisSeperti dilansir dari Genius Beauty, ada dua jenis air mata. Pertama, air mata yang keluar karena iritator eksternal, seperti bawang. Kedua, air mata wanita yang keluar karena luapan emosi.

Air mata yang keluar akibat iritasi eksternal memiliki komposisi zat kimia yang berbeda dengan air mata yang keluar karena luapan emosi. Keduanya juga memiliki aroma yang berbeda. Aroma air mata ternyata memiliki efek khusus dan bisa memengaruhi ereksi pria. 

Penelitian ini melibatkan empat puluh pria dan wanita. Para responden wanita diminta untuk menonton cerita sedih dari sebuah film terkenal. Beberapa wanita lainnya diminta menonton adegan tertentu yang juga bisa menimbulkan air mata. 

Air mata para wanita yang keluar saat menonton lalu dikumpulkan dalam sebuah tabung. Kemudian, air mata itu diteliti di laboratorium. Setelah itu, para pria diminta untuk mengendus tabung kecil yang telah direndam air mata wanita. 

Sepuluh dari 21 pria yang terlibat penelitian menunjukkan penurunan ereksi setelah menghirup bau air mata wanita. Setelah mengendus air mata wanita, para pria juga mengungkap kalau foto wanita yang ditunjukkan padanya, tidak menarik.
Hasil pemindaian otak juga menunjukkan bahwa bau air mata wanita yang keluar akibat luapan emosi memiliki efek pada otak. Yaitu 'menekan' bagian otak yang bertanggung jawab untuk memengaruhi gairah seksual.
Instagram
Air Mata Wanita Turunkan Hasrat Seksual Pria
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

1 komentar:

  1. wew baru tau saya...

    *Kunjungan Rutin Sobat, Mas ipul selalu hadir di postingan anda :D

    BalasHapus

leave comment