Home » » Eyang Subur Ingin mencalonkan PRESIDEN

Eyang Subur Ingin mencalonkan PRESIDEN


Instagram

Berbagi Informasi dan Inspirasi. Kabar baru di publik semakin heboh saat terdengarnya suatu lelaki yang disebut Eyang Subur sebagai guru spirittual yang katanya menurut mantan muridnya menganut ajaran sesat dan memiliki istri banyak.

Kasus hukum dan masalah besar yang belum selesai ini ditubuh eyang subur dengan mantan muridnya ini adi bing slamet sekarang semakin panas lagi karena bertambahnya orang-ornang yang mengaku telah ditipu bahkan diperbudak oleh eyang subur.

Publikpun semakin banyak yang membahas sesosok eyang yang disebut-sebut memiliki istri banbyak ini, dan kabarnya eyang subur akan mencalonkan dirinya sebagai orang nomor 1 di Indonesi yaitu sebagai calon presiden priode depan 2014.

KUMPULAN FOTO EYANG SUBUR







Kuasa hukum Eyangpun Ramdhan Alamsyah, SH menegaskan bahwa eyang sangat layak sebagai calon presiden karena eyang memiliki pemikiran politik yang baik dan mampu untuk mengembalikan kejayaan indonesia ini.

Apakah ini semua untuk mengalihkan publik untuk mengembalikan nama baiknya yang selama ini tercoreng buruk.

Dari kaca mata adi big slamet ini semua hanya ide-ide dan akal-akalan pihak eyang subur saja padahal masalah dengan dia saja belum berbeda.

Menurut Ruhut itu semua mungkin banyak alasan tidak tahulah pemikiran dia karena kita sebagai rakyat pasti tidak mau salah memilih calon presiden, pasti memilih putra dan putri yang baik sebagai calonnya, dan usia, kesehatan serta pendidikan sangatlah berlaku sebagai syarat menjadi presiden tidak hanya asal-asalan dimana martabat bangsa kita.

Bagaimana menurut anda jika Eyang Subur mencalonkan bahkan menjadi Presiden priode 2014 nanti ?
Instagram
Eyang Subur Ingin mencalonkan PRESIDEN
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment