Home » » Fast Furious 6, Final episode Fast Furious

Fast Furious 6, Final episode Fast Furious


Instagram

Fast Furious 6, Final episode Fast Furious


"This code you live by, is the very reason you weren't even in the game," begitu potongan dialog dalam trailer final 'Fast and Furious 6' yang mulai beredar di internet. Cewek seksi, mobil-mobil keren, tank dan adegan action menegangkan semua tersaji.

Universal menampilkan trailer penuh film arahan sutradara Justin Lin itu kurang dari satu bulan dari jadwal rilisnya. Jika Anda belum cukup melihat beberapa footage yang telah bertebaran tentang film ini, mungkin trailer terbaru yang keluar bisa lebih memuaskan.

Bukan hanya pesawat yang meledak, ada lebih banyak lagi, dan bahkan mungkin terlalu banyak adegan seru yang ditampilkan. Beberapa bintang utama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Luke Evans paling banyak mengambil porsi dalam trailer.

'Fast and Furious 6' mengambil cerita setelah Dom (Diesel) dan Brian (Walker) melakukan pencurian di Rio sekaligus menggulingkan gembong kriminal di sana. Sejak itu, para anggota mereka terpisah di berbagai belahan dunia.

Sementara itu, Hobbs (Johnson) telah melacak organisasi berbahaya yang merekrut pengemudi dengan kemampuan tinggi dari 12 negara. Satu-satunya cara untuk menghentikan mereka adalah dengan turun langsung ke jalan.

Hobbs kemudian kembali menghubungi kawanan Dom dan Brian untuk membentuk tim di London. Sebagai imbalan, catatan kriminal mereka akan dihapus.

'Fast and Furious 6' akan dirilis di bioskop AS pada 24 Mei 2013 .
Instagram
Fast Furious 6, Final episode Fast Furious
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment