Home » » Gadis ini Rela di peluk siapa saja demi sebuah iPhone 5

Gadis ini Rela di peluk siapa saja demi sebuah iPhone 5


Instagram

Gadis ini Rela di peluk siapa saja demi sebuah iPhone 5
Gadis ini Rela di peluk siapa saja demi sebuah iPhone 5.

Perkembangan teknologi membuat banyak orang berlomba-lomba memiliki gadget terbaru. Ada yang membeli gadget terbaru karena memang membutuhkannya, ada juga yang demi gengsi dan keren-kerenan semata. Gadis ini sebenarnya tidak mampu membeli iPhone 5, tetapi dia rela menjual 'tubuh'nya demi mendapatkan smartphone terbaru dan bergengsi itu.

Dilansir dari situs News Yahoo, seorang gadis dari Xiamen, China dilaporkan menjual pelukannya agar bisa membeli produk Apple paling dicari, yaitu iPhone 5. Gadis yang tidak diketahui namanya tersebut berdiri di pinggir jalan yang ramai dan akan memberikan pelukan bagi siapa saja yang mau membayar sejumlah 10 yuan. Uang yang terkumpul dari jasa pelukan itu akan digunakan untuk membeli iPhone 5.

Gadis ini menarik perhatian pejalan kaki dengan membawa sebuah papan bertuliskan akan memeluk siapa saja yang mau membayar sejumlah uang. Ide ini membuat beberapa orang bersedia membayar si gadis, walaupun tidak ramai. Seorang pria tampak malu-malu saat sang gadis memeluknya.

Untuk kalangan tertentu, harga iPhone 5 termasuk mahal untuk sebuah smartphone. Karena itu, ide menjual diri dalam bentuk pelukan sempat membuat geger obrolan di kalangan pecinta internet. Bahkan ada yang menuliskan di salah satu website, "Seorang gadis materialistik menjual dirinya demi mendapat barang mewah,".

Walau kejadian ini sudah terjadi beberapa waktu lalu, banyak orang menyayangkan bagaimana pemuda pemudi zaman sekarang mau melakukan apa pun (bahkan tindakan aneh) demi gadget dan gengsi semata.


referensi: hytekno
Instagram
Gadis ini Rela di peluk siapa saja demi sebuah iPhone 5
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment