Home » » Amanda Seyfried Ngaku Tidak Takut Beradegan Seks

Amanda Seyfried Ngaku Tidak Takut Beradegan Seks


Instagram

Amanda Seyfried Ngaku Tidak Takut Beradegan SeksAmanda Seyfried Ngaku Tidak Takut Beradegan Seks.
Amanda Seyfried mengaku tidak pernah grogi saat harus beradegan seks dalam film Lovelace. Amanda, berperan sebagai Linda Lovelace, seorang bintang porno tahun 1970an dalam film biografi berjudul Lovelace. Di sini, dia juga beradu akting dengan James Franco (Hugh Hefner) dan Adam Brody (Harry Reems).

Dalam sebuah wawancara khusus, aktris berusia 27 tahun ini meyakinkan jika dirinya tidak merasa tertekan saat beradegan seks dengan lawan mainnya.

“Tidak ada yang menakutkan dalam adegan seks. Tidak ada konsekuensi, ini sangat aman. Terutama dengan Peter (Sarsgaard), saya percaya padanya. Dia seorang sahabat baik dan aktor yang bagus juga,” ujar Amanda, dilansir Digitalspy, Sabtu (10/8/2013).

Justru yang mengganggu Amanda adalah, sebuah adegan kekerasan dalam rumah tangga. Menurutnya, ini lebih menakutkan dibandingkan harus beradegan seks.

“Kekerasan itu sulit. Bukannya saya takut jadi sakit dan sebagainya, saya takut jika hal tersebut ternyata benar-benar menimpa wanita ini (Linda Lovelace),” ungkapnya.
Instagram
Amanda Seyfried Ngaku Tidak Takut Beradegan Seks
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

1 komentar:

leave comment