Cara membuat semua link terbuka di tab baru

cara agar blog cepat terkenal
SONZBLOG
Cara membuat semua link terbuka di tab baru - Jika Anda menulis blog Anda , seperti yang saya lakukan , dengan banyak link ke blog lain dan situs web , Anda dapat membuat nyaman bagi pembaca untuk melihat blog-blog lain atau situs web kemudian kembali ke blog Anda . Alih-alih melihat blog lain atau situs web di jendela yang sama , Anda membuka blog lain atau situs web di jendela baru . Ketika pembaca Anda selesai melihat blog lain atau situs web , ia / dia hanya menutup jendela baru. Artikel yang ia sedang membaca , di blog Anda , benar ada di depan mereka .

Anda bisa, sama , melakukan hal ini dengan gambar . Jika Anda ingin pembaca Anda untuk melihat gambar , kemudian kembali ke teks dalam artikel Anda , Anda membuka gambar di jendela baru .

Daripada coding setiap link individu ke blog , gambar , atau situs web , Anda dapat membuat semua link dalam blog Anda terbuka di jendela baru. Cukup tambahkan " <base target='_blank' /> " ke blog Anda , di header .

Cari
<head>

Dan simpan script dibawah ini tepat dibawah kode <head>

<base target='_blank' />

Tapi , pertimbangkan ini dengan hati-hati . Jika Anda membangun blog Anda sangat menggunakan hypertext , karena saya membangun blog saya , apakah Anda benar-benar ingin pembaca Anda harus menutup jendela setiap kali mereka selesai membaca artikel terkait di blog Anda? Lakukan ini dengan kebijaksanaan .

Sementara pembaca di blog Anda , memberi mereka satu pilihan apa yang harus dibaca setiap saat . Jika mereka mengklik link untuk membaca beberapa detail , biarkan mereka membaca detail . Kemudian , mereka mengklik tombol Back , dan kembali ke tempat mereka meninggalkan artikel sebelumnya . Hanya jika pembaca meninggalkan blog Anda , membaca situs web lain untuk detail , Anda harus menjaga blog Anda terbuka di jendela saat ini , dan membuka jendela baru untuk situs web baru .

Tentu saja, jika Anda memiliki jumlah gila-gilaan besar link yang ingin Anda dengan cara ini , mungkin dalam beberapa linklists , Anda bisa host linklists di blog lain , dan termasuk blog lainnya dalam iframe atau mungkin serangkaian posting terkait blog publik Anda . Mungkin termasuk iframe pada sidebar Anda akan bekerja untuk Anda.
Previous
Next Post »
2 Komentar

leave comment