Home » » Cara membuat semua link terbuka di tab baru

Cara membuat semua link terbuka di tab baru


Instagram

cara agar blog cepat terkenal
SONZBLOG
Cara membuat semua link terbuka di tab baru - Jika Anda menulis blog Anda , seperti yang saya lakukan , dengan banyak link ke blog lain dan situs web , Anda dapat membuat nyaman bagi pembaca untuk melihat blog-blog lain atau situs web kemudian kembali ke blog Anda . Alih-alih melihat blog lain atau situs web di jendela yang sama , Anda membuka blog lain atau situs web di jendela baru . Ketika pembaca Anda selesai melihat blog lain atau situs web , ia / dia hanya menutup jendela baru. Artikel yang ia sedang membaca , di blog Anda , benar ada di depan mereka .

Anda bisa, sama , melakukan hal ini dengan gambar . Jika Anda ingin pembaca Anda untuk melihat gambar , kemudian kembali ke teks dalam artikel Anda , Anda membuka gambar di jendela baru .

Daripada coding setiap link individu ke blog , gambar , atau situs web , Anda dapat membuat semua link dalam blog Anda terbuka di jendela baru. Cukup tambahkan " <base target='_blank' /> " ke blog Anda , di header .

Cari
<head>

Dan simpan script dibawah ini tepat dibawah kode <head>

<base target='_blank' />

Tapi , pertimbangkan ini dengan hati-hati . Jika Anda membangun blog Anda sangat menggunakan hypertext , karena saya membangun blog saya , apakah Anda benar-benar ingin pembaca Anda harus menutup jendela setiap kali mereka selesai membaca artikel terkait di blog Anda? Lakukan ini dengan kebijaksanaan .

Sementara pembaca di blog Anda , memberi mereka satu pilihan apa yang harus dibaca setiap saat . Jika mereka mengklik link untuk membaca beberapa detail , biarkan mereka membaca detail . Kemudian , mereka mengklik tombol Back , dan kembali ke tempat mereka meninggalkan artikel sebelumnya . Hanya jika pembaca meninggalkan blog Anda , membaca situs web lain untuk detail , Anda harus menjaga blog Anda terbuka di jendela saat ini , dan membuka jendela baru untuk situs web baru .

Tentu saja, jika Anda memiliki jumlah gila-gilaan besar link yang ingin Anda dengan cara ini , mungkin dalam beberapa linklists , Anda bisa host linklists di blog lain , dan termasuk blog lainnya dalam iframe atau mungkin serangkaian posting terkait blog publik Anda . Mungkin termasuk iframe pada sidebar Anda akan bekerja untuk Anda.
Instagram
Cara membuat semua link terbuka di tab baru
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

2 komentar:

leave comment