Home » » Siswi SMP di Jakarta Pemeran Video Mesum

Siswi SMP di Jakarta Pemeran Video Mesum


Instagram

Siswi SMP di Jakarta Pemeran Video Mesum. Penyidik Polres Jakarta Pusat masih menyelidiki kasus perekaman video adegan mesum pelajar di sebuah ruang kelas di SMP di Jakarta. Hari ini, siswi yang memerankan adegan mesum dalam video tersebut akan diperiksa polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, lokasi pemeriksaan siswi SMP ini dirahasiakan, mengingat pelaku masih di bawah umur.

"Hari ini kita periksa pemeran wanita, diperiksa di satu tempat dan penyidik yang ke sana," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Rikwanto mengatakan, pemeriksaan siswi ini dilakukan untuk mencari tahu, apakah ia mendapatkan tekanan, paksaan atau pun ancaman dalam melakukan adegan mesum tersebut.

"Agar diketahui motifnya apa dan bagaimana bisa sampai melakukan hal itu dan direkam video itu bagaimana," kata Rikwanto.

Sementara itu, pelajar laki-laki yang beradegan mesum dengan siswi tersebut, belum diketahui keberadaannya sehingga penyidik juga belum memeriksa yang bersangkutan.

"Yang laki-laki masih dicari, belum ada komunikasi," ungkapnya.

Sudah ada 17 saksi yang dimintai keterangan polisi dalam kasus video mesum ini. 10 Orang adalah siswa dan siswi SMP yang menonton dan merekam adegan mesum, 4 orang dari pihak sekolah dan 3 orang penjaga sekolah. Polisi menyebut adegan mesum itu dilakukan atas dasar suka sama suka.


VIDEO TKP
video
Instagram
Siswi SMP di Jakarta Pemeran Video Mesum
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy

0 komentar:

Poskan Komentar

leave comment