Home » » Paul Walker Bintang Fast Furious meninggal dunia

Paul Walker Bintang Fast Furious meninggal dunia


Instagram

Aktor Paul Walker Meninggal dalam Kecelakaan Mobil
Aktor Paul Walker meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di Santa Clarita, California, Amerika Serikat, Sabtu (30/11). Walker berusia 40 tahun. REUTERS/Filipe Carvalho

Aktor Paul Walker meninggal dalam usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil di daerah Selatan California. Berita ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ, Sabtu, 30 November 2013. Aktor yang terkenal lewat film Fast and Furious (Baca: Kurt Russell Ditawari Peran di Fast&Furios 7) ini meninggal dalam kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobilnya meledak dan terbakar.

Kantor Sheriff Santa Clarita Valley membenarkan bahwa ada dua korban dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.30 waktu setempat. Saat petugas datang, kendaraan tersebut sudah hangus terbakar. Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil jenis Porsche ini sampai menabrak pohon dan akhirnya meledak. Pemadam kebakaran Los Angeles membantu memadamkan api dan mendapati dua orang meninggal dalam kecelakaan itu.

"Dengan sangat berat hari kami harus mengumumkan Paul Walker (Baca: Mobil-mobil Keren, Bintang Fast and Furious) meninggal dalam kecelakaan tragis hari ini saat menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide," tulis administrator laman Facebook Paul Walker.

"Paul merupakan penumpang dalam mobil temannya, yang juga meninggal. Kami menghargai kesabaran kalian, karena kami juga terkejut dan sedih tidak percaya atas kabar ini. Terima kasih telah menyertakan nama keluarga dan temannya dalam doa kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa menyalurkan rasa simpati kalian -#TeamPW."

Walker yang berasal dari Glendale, California, pertama kali dikenal lewat film Pleasantville dan Varsity Blues. Dia juga pernah tampil dalam film She's All That, The Skulls, dan terlibat dalam film Fast and the Furious, 2001 sampai saat ini.

Saat promosi film terakhirnya, Hours, awal bulan ini, Walker mengungkapkan ahwa anak perempuannya yang berusia 15 tahun, Meadow, tinggal dengannya saat ini. Meadow adalah anak Walker satu-satunya dengan mantan kekasihnya, Rebecca.

Instagram
Paul Walker Bintang Fast Furious meninggal dunia
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Read another article:

Gunakan bahasa yang sopan, untuk meninggalkan komentar anda!!
Use polite language, to leave your comment!!

Line/ig/Fb/tweet: JasondaLazuardy