Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mimpi Ternyata Bisa Cerminkan Kesehatan Fisik

Mimpi Ternyata Bisa Cerminkan Kesehatan Fisik - Bagaimana pagi Anda? Apa dimulai dengan senyuman pas buka mata? Hmmm, kira-kira apa yang bikin Anda tersenyum? Apakah mimpi semalam pelakunya? Duh, kalau omongin mimpi ini bagai misteri yang sulit terkuak!  
http://america.pink/images/3/0/2/2/3/8/5/en/1-mimpi.jpg
Makna dibalik mimpi, sebagian ada yang percaya dan ada juga yang hanya menganggapnya sebagai hiburan saja. Terkadang mimpi yang kita dapat semalam bisa bikin penasaran sehingga itu jadi kepikiran. Nah, dilansir dari Boldsky.com akan diulas beberapa alasan mengapa kita bermimpi dan makna di baliknya.
Seperti?


#1
MIMPI BURUK
Mengalami mimpi buruk menakutkan ternyata bisa berhubungan dengan beta blocker (obat anti cemas). Ini mencerminkan bagaimana kondisi jantung kita, masalah kurang tidur dan lain-lain. Studi juga menunjukkan kalau teriakan ketakutan sering berhubungan dengan jantung yang lemah. Duh!

#2
MIMPI GA WAJAR
Ini sering terjadi pada wanita yang berada di siklus menstruasi. Penyebab utamanya adalah perubahan hormon yang meningkat. Oh, begitu ...

#3
MIMPI DISERANG
Mimpi semacam ini sering dialami orang-orang yang alami stres dan trauma mental. Hal ini juga bisa jadi tanda dari otak atau saraf penyakit seperti Alzheimer. Jadi, hati-hati pada kesehatan Anda jika mimpi ini terus berlanjut dalam jangka waktu panjang.

#4
MIMPI MENGAGETKAN
Hal ini paling sering terjadi pada orang yang kelebihan berat badan. Mereka cenderung untuk bangun tiba-tiba dalam beberapa jam tidur. Penyebabnya, makanan yang tidak tercerna, sehingga menyebabkan ketak-nyamanan. Selain itu otak juga dalam keadaan setengah sadar.


#5
MIMPI SEKS
Ini umum terjadi di semua kelompok umur, tetapi lebih sering terjadi pada orang dewasa. Hal ini bisa terjadi karena tingkat kreatifitas atau imajinasi yang dimiliki seseorang, sehingga ia bisa berimajinasi sesuai dengan hal yang dia suka.

#6
MIMPI SAMPAI KERINGATAN
Ini bisa disebabkan peningkatan aktifitas bagian otak yang tertekan selama tidur. Kondisi seperti ini dikenal sebagai mimpi basah.

#7
MIMPI SAKIT
Mimpi ini dikenal sebagai mimpi prodromal, dimana seseorang mendapat mimpi tentang penyakit serius termasuk kanker dan gangguan penyakit berat lainnya. Jadi, jika Anda mendapat mimpi tersebut baiknya berhati-hati, karena akan jadi tanda Anda bisa jadi kenyataan!

Jadi apa mimpi Anda semalam? Segera periksa kesehatan!

Post a Comment for "Mimpi Ternyata Bisa Cerminkan Kesehatan Fisik"