Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harlem Shake vs Gangnam Style, siapa pemenangnya??


Harlem Shake vs Gangnam Style, siapa pemenangnya??Infographic terbaru kami di Ghergich & Co, kami ingin bersenang-senang sedikit dan mengambil keuntungan dari Topsy tool analisis. Kami fokus perhatian kita pada Harlem Goyang dan Gaya video Gangnam untuk melihat apakah Social Media bisa memprediksi menggila virus akan lebih populer.


Tujuan kami adalah untuk membandingkan berbagai faktor termasuk jumlah tweet, tanggal kinerja puncak, dan reaksi positif dan negatif, semua dalam 30-hari masa peluncuran untuk masing-masing. Pada awalnya tim kami melihat sebenarnya video yang statistik, tetapi mereka sangat terpecah-pecah karena sifat virus dan banyaknya video yang diproduksi. Pada akhirnya kami menemukan Twitter menjadi outlet media sosial sempurna, dan Topsy akan sangat membantu dalam tugas kita.

Sementara Goyang video yang Harlem menendang pantat besar ketika datang ke eksposur secara keseluruhan, dengan kekalahan 13,5 juta jumlah tweet (vs tweet 178K terhormat bagi Gangnam Style), kami juga belajar tentang perbedaan popularitas di antara berbagai negara. Misalnya data dari analisis Topsy kami menunjukkan bahwa Harlem Goyang naik ke popularitas di Amerika Serikat, diikuti oleh Indonesia, Brasil, Prancis, dan Spanyol, sementara Gangnam Style tentu saja berasal dari Korea Selatan, dan kemudian diperluas ke Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Itu menarik untuk melihat di mana dua tumpang tindih, misalnya di Belanda dan Brazil, di mana mereka jelas memiliki rasa yang mengagumkan dalam musik.

Hal lain yang menarik adalah belajar bagaimana orang berbicara tentang setiap video di Twitter, apakah positif atau negatif. Kami menemukan bahwa Gangnam Style benar-benar memiliki persentase yang lebih tinggi dari reaksi positif (80% dari total, vs 66% untuk Harlem Goyang), namun dengan lebih banyak orang tweeting tentang Shake Harlem, ada pasti ada beberapa perbedaan dalam reaksi mereka.

Seperti yang saya sebutkan di blog kami, kami memiliki sepenuhnya terlalu banyak bersenang-senang membuat Infographic ini, dan kami cukup terkejut dengan hasilnya. Kami benar-benar melihat ke depan untuk melihat mana video virus akan membuat ke Twitter pada Showdown berikutnya. "

Harlem Goyang vs Gangnam Style

2 comments for "Harlem Shake vs Gangnam Style, siapa pemenangnya??"

  1. kalo menurut saya sih bagusan gangnam style pasti hehehee

    ReplyDelete
  2. Harlem Shake bangg...

    jgn lupa koment back..

    ReplyDelete

leave comment