Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2019

Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2019Tahun 2019 akan diramaikan dengan film-film spektakuler yang layak untuk ditunggu oleh para penggemar film. 2019 telah tiba, bagi kalian pecinta film pasti udah engga sabar untuk menikmati film-film terbaru di tahun 2019.
Bagi anda penggemar menonton film, mungkin ditaun 2014 akan ada beberapa film yang bisa membuat anda terhibur. Dibawah ini adalah film terbaru yang paling ditunggu ditahun 2014, silahkan anda bisa langsung menyimaknya Daftar Film Bioskop Terbaru 2019 sebagai berikut :
Film Bioskop 2019
Berikut adalah rekomendasi film yang akan rilis tahun 2019 versi sonzdesign.com

Avengers : Endgame

Avengers : Endgame
Dengan suksesnya film Avengers seri-seri sebelumnya saya sangat yakin seri Endgame ini wajib kamu masukan ke catatan film yang akan kalian tonton di bioskop.

Captain Marvel 

Captain Marvel
Akhrinya superhero women bakalan keluar di tahun 2019, rencanya film ini akan rilis 8 maret 2019 ( Amerika ) . Dan informasi kapan mengeni kapan rilis di Indonesia belum saya dapatkan. Tetapi saya akan terus update melalui instagram saya @noviyantoian

Escape Room

Escape Room
Lihat traillernya film ini saya sangat optimis ni film bakalan keren banget. Memecahkan teka-teki untuk bisa keluar dari ruangan yang sudah di setting sedemikian rupa. Semoga tidak mengecewakan, terkadang ada traillernya bagus waktu in-movie mengecewakan. Tapi saya tetap merekomendasikan film ini dari trailler clipnya.

Frozen 2

Frozen 2
Setelah sukses pada seri pertama Studio Animasi Walt Disney mencoba merilis Frozen 2 yang akan rilis 22 November 2019 ( Amerika ) Masih laama ya, sepertinya di pepetkan dengan musim dingin luar negeri.

How to Train Your Dragon: The Hidden World 

How to Train Your Dragon: The Hidden World
Serial animasi satu ini gak perlu di raguakan lagi. Seri-seri sebelumnya aja seru jadi saya memberinikan diri merekomendasikan film ini untuk kamu. Traillernya aja udah keren banget.

John Wick: Chapter 3

John Wick: Chapter 3
Dingin, keren, macho suka perkelahian. Ni film cocok banget buat kamu yang suka genre action. Saya sangat merekomendasikan film ini untuk kamu tonton di tahun 2019.

Men in Black: International 

Men in Black: International
Meski sudah tidak di perankan pemain lawasnya Will Smith dengan Tommy Lee Jones. MIB : International yang di isi oleh Chris Hemsworth dan Liam Neeson udah pasti bakalan keren banget. Saya sangat merekomendasikan film ini. Yang akan rilis 14 Juni 2019 ( Amerika )
Demikian informasi dari saya mengenai Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2019 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda ke Blog Evis, selamat menyaksikan film-film kesayangan anda di bisokop terdekat taun 2014.

Post a Comment for "Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2019"